Jumat, 23 Oktober 2009

Lowongan Kerja (Pasti diterima)

Assalamu’alaikum wr.wb

Shahabat Sukses… semoga hari ini menjadilah sanang bahagia nan indah bagi kehidupan dan sejarah riwayat anda juga saya, dibandingkan kemarin. Mudah-mudahan limpahan Cinta dan kasih Sayang Allah Ar-Rahman dan Ar-Rahim untuk kita semua.


Sungguh ada perasaan tidak sabar, ingin saya sampaikan berita gembira bagi anda yang sedang menantikannya. Harapan saya, info yang akan sedang saya beritahukan ini, menjadi jawaban atas doa-doa yang anda panjatkan.


Kemarin setelah shalat maqrib. Tiba-tiba saya dapat kabar, bahwa telah dibuka lowongan kerja dan pasti alias dijamin penerimaannya. Barangkali selama ini anda telah mencoba melamar diberbagai tempat, namun ditolak atau belum dipanggil. Tapi lowongan ini langsung diterima. Sekali lagi saya sampaikan, pasti dan dijamin. Saya tau anda mungkin juga sudah mulai tidak sabar untuk mendengarnya sekarang. Baiklah, ini dia informasinya…


Posisi dan Jabatan

Diterima semua posisi,office boy, satpam, staff, manager, direktur utama owner (pemilik), Freelance, Boss for your self, advisor dan sebagai pengangguran. (Apapun)
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

Syarat Utama : Masih Hidup

Pendidikan : tidak sekolah , SD, SMP, SMA, S1,S2, dan S3

Sertifikasi : Tidak/ada , dalam dan luar negeri

Gender : Laki & Wanita

Umur : usia 1 hari sampai sebelum meninggal

Pengalaman : Punya, tidak punya dan menciptakan

Skill : ada atau tidak


"Sungguh Kami telah ciptakan manusia dalam bentuk yang sempurna" (At Tiin :5)


Gaji

Anda sendiri yang menentukan, 0 (Tak mau digaji)– 1M bahkan sampai tak terhingga . Mau dibayar permenit, jam, harian, bulanan atau tahunan.



“Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya dan dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).”

(QS. Huud : 6)

Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya diadakan-Nya jalan keluar baginya dan memberinya rejeki dari jalan/pintu yang tidak diduga-duga”

(QS Ath Thalaq 2-3)..


Kantor / Tempat kerja

Didunia dan alam semesta


"Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung" [QS 62: 10]


Lamaran dikirim ke;

Nama : Tuliskan Nama Anda

Alamat : Alamat tempat tinggal anda

No HP / Telf : No telf Anda yang bisa dihubungi

Selambat-lambatnya ketika sangkakala ditiupkan.

"Dan berilah mereka peringatan tentang Hari Penyesalan" (Q. S. Maryam 19:39)

Mohon disebarkan untuk saudara dan teman anda yang membutuhkannya.

Note ; Cantumkan Posisi dan Jabatan pada Kanan atas amplop.


Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar