Selasa, 13 April 2010

Kristen T E R B U K T I salah oleh Alkitabnya sendiri!

Sebelum nya maaf dan bila ini menimbulkan SARA, mohon untuk di komen, maka kami akan menghapus nya dengan segera. Terima Kasih


Dari sebuah email yang saya baca di Forum Motivasi Islam ada sebuah email yang isi nya :
salam kenal
tolong jelaskan 1 persatu email sy berikut ini...
tak perlu terburu-buru. ..
direnungkan saja...

garis besarnya akan saya singkat sebagai berikut:
1. Kita lahir & beragama kebanyakan hanya mengikuti orang tua, tanpa dipikir dahulu, ortu islam sy pun islam, dan sebaliknya.
2. Seyakin2nya 5 orang dengan agama berbeda, tidak berarti Tuhan itu ada 5, Tuhan tetap 1 saja
3. Jika Tuhan 1, maka agama yg asli murni 100% dari Tuhan pun berarti cuma 1
4. Darimana kita tau agama itu benar & lainnya salah?

5. Bukti tidak bisa diambil dari "KATA ORANG" / "KATA MEDIA MASSA", karna mereka tak sempurna
6. Bukti terkuat ya dari "KATA TUHAN" / "KATA ALLAH"
7. Kita tak bisa ketemu Tuhan & bercakap2 dengan Tuhan, darimana kita tahu apa KATA TUHAN? ya dari Kitab "Suci"
8. Kalau kitab suci benar2 dari Tuhan, maka 100% harus benar! tak da salah 1 titik pun. dan agama itu pasti benar dari ALLAH
9. Kalau kitab suci itu ngaco, ngawur, banyak kontradiksi dari segala segi, sastra, matematika, bukti iptek modern, ramalan kliru, ajaran tak sesuai dengan hati nurani, ayatnya bertentangan, dll dst, maka kitab itu sudah TIDAK SUCI dari Tuhan, apalagi menyangkut ajaran Agama, maka Agama itu sudah tidak murni dari ALLAH.

sekarang, mari kita buktikan Kitab siapa yg benar?
Jujur harus diutamakan.. .
sportif.... jangan jadi pengecut bila terbukti salah...
benar katakan benar... jangan menolak hati kecil...
salah katakan salah... jangan membantah naluri jiwa alami...


Dasar Kitab Suci sebagai “BUKTI TERKUAT KATA-KATA TUHAN”



Tujuan email ini bukan untuk hina agama Kristen, tapi sekedar hak beladiri muslim dari serangan Kristenisasi yang telah melampaui batas kemanusiaan, pemurtadan, hinaan mereka pada islam oleh para Kafir Kristen sejak zaman penjajahan. Dan juga untuk perkuat & buktikan hanya Islam yg benar.



Hidup ini hanya sementara, harta, tahta, cinta, ketenaran, semuanya hanyalah sementara. Harta tidak ikut dibawa mati, pangkat jabatan & tahta pun tidak ikut dibawa mati. Anak, Istri, Kekasih, Suami, dan orang lain yang kita cintai pun akan memikirkan keselamatan dirinya sendiri di akhirat kelak saat mereka ditunjukkan surga dan neraka sebelum diadili satu persatu. Semua takut pada neraka & hanya mencari selamat untuk dirinya sendiri pada saat nanti di akhirat.



Dari itu, hanya diri kita sendirilah yang sebaiknya bersiap-siap untuk memikirkan masa depan kita di akhirat, sengsara selamanya atau bahagia selamanya?



Daniel 12:2 Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal.



Matius 19:16 Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: "Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?" 19:17 Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah."



Matius 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal."



Awalnya, kebanyakan dari kita dalam beragama hanya mengikuti orang tua, tanpa dipikir dulu benar atau salah. Kita Islam rata2 sebab orang tua kita Islam. Jika orang tua Kristen, mungkin sampai sekarang masih Kristen. Juga dgn Kristiani, jika orang tuanya Islam, mungkin sampai sekarang masih Islam. Begitu pula jika kita lahir di Tibet, mungkin kita, juga wanita, botak jadi biksu Budha. Kita tak bisa pilih orang tua.



Lalu kita dewasa & punya akal. Jika ada 6 agama & semua pemeluknya yakin kbenaran agama masing2 dgn seyakin2nya,lalu apakah ada 6 Tuhan?



Ada Tuhan-nya Islam, ada Tuhan-nya Kristen, Tuhan Hindu, Budha atau Tuhan lain?

Tentu tidak! Tuhan itu cuma 1! Jika Tuhan cuma 1, pasti “Tuhan” lainnya salah, dan agama dari Tuhan pun pasti cuma satu! Tidak mungkin Allah menurunkan 2 aturan agama yang saling bertentangan antara 1 dengan lainnya. Lalu darimana kita tahu 1 agama itu benar & agama lainnya pasti salah?



Kebenaran 1 agama tidak dari pernyataan Pendeta, Haji, Biksu sebab mereka manusia yang tak sempurna. Kata pendeta, kristen itu satu-satunya yang benar! Tapi apa buktinya? Kata pak Haji, Islam itu satu-satunya yang benar! Tapi apa buktinya? Juga tidak bisa menilai agama dari koran, media masa atau TV & radio, sebab ia ciptaan manusia yang tak sempurna, apalagi TV kita yang sering menjelekkan Islam. Kebenaran agama tak dinilai dari situasi umatnya.



Contoh: Orang miskin Indonesia rata2 Islam,tapi tidak berarti Islam jelek sebab di Philipin yang miskin rata2 Katholik. Penjahat Di Indonesia,pencopet, pembunuh dll rata2 Islam, tapi tidak berarti Islam jelek sebab di Mexico yang jadi penghuni penjara ialah Kristiani. Semua tadi perilaku & kata orang yang tak sempurna!



Perkataan seseorang tidak dapat dijadikan dasar atau pembuktian kebenaran sebuah agama karena:

1. Perkataan / pendapat / pemikiran manusia kurang tepat & tidak sempurna.

2. Jika kita berbicara agama, maka tidak dapat diambil dari kata/pendapat/ menurut seseorang karena ada 3 milyar penduduk dunia, & lain orang lain pikirannya. Mungkinkah agama didasarkan kepada pendapat 3 milyar orang yang berbeda satu sama lain? 1 orang berkata begini, lain orang berkata lain pula.



Bukti kebenaran agama bukan dilihat dari “Kata Orang”, tapi dilihat dari “Kata Tuhan” / “Pendapat Tuhan” / “Firman Tuhan”, tapi kita sekarang tidak dapat bertanya secara langsung pada Tuhan. Jadi bukti terkuat ialah dilihat dari Kitab “Suci”nya, sebab Kitab Suci inilah yang diakui sebagai “KATA² TUHAN atau FIRMAN TUHAN”! Jika benar kitab suci sebuah agama dari Tuhan, maka 100% KATA² TUHAN pasti benar, tak ada pertentangan antar ayat 1 dengan ayat lainnya, tidak bertentangan dgn bukti ilmiah, tak setitik kesalahan pun didalamnya & harus unggul dari segalanya.



Dari segi sastra & keindahan kata maka Kitab Suci harus unggul sebab mustahil manusia bersastra lebih indah dari Tuhan! Dari segi ilmu pengetahuan harus sejalan, tak berlawanan & lebih terdepan dari bukti ilmiah! Dari segi Matematika & kode2 angka, nasehat, psikologi, Kimia, Fisika, Biologi, Kedokteran, Geologi, Oceanografi, Keindahan Sastra, tata negara, hukum, dll harus paling unggul & pantas bagi pedoman hidup manusia & harus berlaku sepanjang masa.



Sebuah kitab suci tidak dapat dan tidak boleh dirubah oleh manusia dan harus terjaga kesucian seluruh kata dan bahkan seluruh huruf asli-nya karena terjemahan saja bisa menghasilkan arti yang lain dari bahasa aslinya dan malah salah dan keluar dari maksud aslinya.



Kitab Suci harus jelas sejarahnya, penerima wahyu, tahun penulisan & penulis, tempat turun wahyu, bahasa aslinya dll. Jika bahasa asli hilang, maka maksud Kitab Suci kurang tepat, lain arti & malah bisa salah! Apalagi terjemahan diterjemah berkali2.



Mengapa menyembah Tuhan ini menjadi 1 dasar yang SANGAT WAJIB & SANGAT MUTLAK sekali? Karena baik dalam alkitab maupun alqur'an itu menerangkan bahwa orang yang salah / keliru menyembah Tuhan maka amal baik lainnya akan rusak & gugur.



Mengapa menyembah Tuhan ini paling utama & sangat penting??? Karena ini merupakan batu dasar pondasi utama baik dalam kristen maupun islam. Karena jika salah menyembah Tuhan, maka amalan lainnya sia-sia. Dan ini bukan pernyataan saya, tapi pernyataan Yesus sendiri dalam alkitab:



Matius 7:24 "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.

7:25 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.

7:26 Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. 7:27 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."



Jadi menyembah Tuhan ibarat Pondasi awal pertama sebuah bangunan, jika pondasi bagus maka rumah akan kokoh & kuat. Jika pondasi salah maka seluruh bangunan akan rubuh & rusak percuma. Ini Kata Yesus sendiri dalam Alkitab, bukan kata-kata dari saya. Jika tidak setuju maka jangan protes pada saya, tapi protes-lah pada Yesus atau Kitab “Injil”.





Kalau pondasinya salah, lenyap bangunan itu, lenyap amalan-amalan baik kita. Hal ini pun dinyatakan pula dalam Qur'an...



Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu Dia mati dalam kekafiran, Maka mereka Itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka Itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. (QS. 2 Al-Baqarah:217)



Dan orang-orang kafir amal-amal mereka adalah laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi bila didatanginya air itu Dia tidak mendapatinya sesuatu apapun. dan didapatinya (ketetapan) Allah disisinya, lalu Allah memberikan kepadanya perhitungan amal-amal dengan cukup dan Allah adalah sangat cepat perhitungan- Nya. (QS. 24 An-Nuur:39)



Ini jika dilihat dari segi ayat.



Jika dilihat dari segi hakikat, maka manusia diciptakan oleh Allah sebagai makhluk paling mulia. Mengapa? Karena manusia itu kecil & lemah, diberi akal & nafsu, diberi kebebasan memilih mana yang baik atau salah menggunakan akalnya. Berbeda dengan Malaikat yang kuat, terbuat dari cahaya, besar & mampu bergerak bagaikan cahaya, tidak memiliki nafsu sehingga selalu patuh pada apa yang diperintahkan oleh Allah.



Sebagai makhluk paling mulia, tentu dia harus menyembah hanya pada Yang Jauh Lebih Mulia yaitu Allah, Tuhan yang sesungguhnya. Disaat manusia mampu menggunakan akalnya & menyembah Tuhan yang tepat, maka dia lebih mulia dari malaikat, tapi disaat dia keliru menyembah Tuhan yang tepat dan malah menyembah Nabi yang masih juga manusia, atau menyembah batu, atau menyembah hewan atau lainnya yang derajatnya lebih rendah dari manusia, maka dia sama dengan merendahkan derajat & martabat dirinya sendiri dan juga merendahkan derajat & martabat penciptanya yaitu Allah, Tuhan langit & bumi. Dan akhirnya manusia lebih rendah dari binatang karena binatang tidak tahu karena tidak diberi akal, tapi manusia sudah diberi akal tapi tidak dipakai dan hanya mendahulukan nafsu & egois dalam menyembah pada Tuhan yang salah.



Orang yang salah menyembah Tuhan, dia telah merendahkan derajat dirinya, derajat Nabi Adam sebagai nenek moyangnya, derajat & kemuliaan Allah Penciptanya.



Sekarang, APA DASAR PONDASI YANG PALING AWAL YANG DIHARUSKAN OLEH YESUS? APA IMAN YANG PALING UTAMA DALAM BERIBADAH MENURUT YESUS?



Markus 12:29 Jawab Yesus:“Hukum terutama ialah: Dengar, hai orang israel,tuhan Allah kita,Tuhan itu esa.



Terutama = paling utama, Paling pertama, Nomor utama, Nomor pertama, Terdepan, paling penting.



Jadi menurut Yesus yang Ter-utama ialah Tuhan itu Esa, Yesus tidak bilang : Tuhanmu adalah aku ! atau Tuhan itu Trinitas ! Sembahlah aku ! 3 dalam 1 atau 1 dalam 3 ! Yesus tidak pernah berkata demikian.



Tak ada 1 ayat pun di “Injil” Yesus berkata: “Akulah Tuhan!” atau “Sembahlah aku!”, yang ada malah Yesus suruh sembah cuma pada Allah saja & dia hanya Rasulullah atau utusan Allah!



kalaupun ada hukum Trinitas, maka itu bukan yang paling utama/terutama karena hukum yang TERUTAMA itu Tuhan Esa ! Jadi hukum Tuhan Trinitas masih kalah oleh Tuhan itu Esa.



Yesus bilang: “Tuhan Allah kita.”artinya=Tuhanmu & Tuhanku!

Tuhanmu & Tuhanku, artinya Yesus bertuhan, dan setiap yang bertuhan berarti bukan Tuhan.

Contoh : saya berTuhan, saya memiliki Tuhan, berarti saya bukan Tuhan. Tuhan kita ialah Allah, berarti Tuhanku & Tuhanmu ialah Allah, artinya saya bukan Allah.



Yesus gak bilang: Tuhanmu itu Aku! atau Tuhan itu Trinitas!

Sabda Yesus sama dengan sabda Nabi Musa dalam Ulangan 6:4 Dengarlah, hai orang Israil: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!



Ayat Hukum TER-UTAMA (PONDASI RUMAH PERTAMA) ini pun terdapat dalam :



Matius 22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"

37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.



Lukas 10: 27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."



Markus 22:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel , Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.



Harap diingat bahwa pada ayat diatas terdapat kalimat bahwa beriman itu harus menggunakan seluruh / segenap akal fikiran, jangan hanya keimanan membabi buta tanpa dasar saja. Gereja sangat melarang menggunakan akal karena jika seseorang tidak paham dengan dogma gereja & ketika bertanya pada paderi / pendeta maka paderi / pendeta tersebut kurang lebih akan berkata :



Paham atau tidak, kamu harus percaya ! Jangan banyak tanya & jangan ditanyakan, karena kalau kamu bertanya maka artinya ragu, dan jika kamu ragu, artinya kamu berdosa ! Titik !



Padahal, Yesus saja menyuruh menggunakan akal fikiran, tapi kenapa gereja melarang bertanya hal-hal yang meragukan dihati ? Jika seseorang tidak boleh / dilarang / tidak menggunakan akalnya, maka ia seperti hewan saja. Padahal kelebihan manusia daripada hewan adalah karena manusia ber-akal fikiran.



Didalam Alkitab, malah ada ayat yang berkata bahwa manusia tidak memiliki kelebihan atas binatang :



Pengkhotbah 3:19 Karena nasib manusia adalah sama dengan nasib binatang, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, dan manusia tak mempunyai kelebihan atas binatang, karena segala sesuatu adalah sia-sia.



Maukah saudara dianggap sama dengan binatang ? Jika saudara mau dianggap sama dengan binatang, maka berarti saudara juga menjadikan anak istri orang tua, nenek moyang sehingga Nabi Adam yang mulia adalah sama dengan binatang ? Dan ini pun saudara berarti telah menghina Allah karena menghina ciptaan Allah yang paling mulia ?



Silahkan berpikir, maukah saudara jika manusia disamakan dengan binatang ?

Banyak ayat alkitab lain pun yang menyuruh manusia berpikir menggunakan akalnya. Saya ambil beberapa contoh saja :



Hakim 19:30



Bukti ayat lain dimana Yesus menyuruh menyembah HANYA kepada Allah saja :



Matius 4:10 & Lukas 4:8 Kata Yesus padanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, & hanya pada Dia saja kau berbakti!”

Jelas Yesus gak bilang: Tuhanmu adalah Aku ! Engkau harus sembah Aku atau Trinitas!

Kalau Yesus memang Tuhan, atau Allah yang menjelma maka dia akan berkata: Sembahlah aku! Aku Tuhanmu! Tapi ternyata Yesus malah menyuruh menyembah HANYA pada DIA! HANYA pada ALLAH saja!



Yesaya 45:6 Supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai ter-benamnya, jika tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN & tidak ada yang lain.



Yesaya 43:10 "…jika Aku tetap Dia.Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, & sesudah Aku tidak akan ada lagi.”,

Jika seusai Allah tidak ada Tuhan lagi, lalu kenapa ada Tuhan Yesus & Tuhan Roh Kudus?



Ditambah dalam Mar 13;32 Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja."



Mat 24;36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."



Yesus tak tahu kapan kiamat, yang tahu cuma Allah. Jadi Yesus bukan Tuhan sebab tidak Maha Tahu! Jelas terbukti Kristen salah!



Masih ratusan banyaknya ayat lain yang membuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan & Hanya Allah-lah Tuhan yang pantas disembah, tapi untuk sementara, kita beralih dahulu ke topik pembicaraan lainnya.



BUKTI-BUKTI JIKA KRISTEN SALAH

Pertama kali, kita buktikan jika Alkitab Kristen (“Taurat”, “Zabur atau Mazmur” & “Injil”) milik orang Kristiani ialah sudah jelas tidak suci lagi. Kenapa??? Sebab:



1.Ratusan ayat baik Perjanjian Lama + Perjanjian Baru menolak Ketuhanan Yesus

2.Alkitab tolak “Dosa Waris” & tolak cuma Yesus “Anak”Allah.

3.Terdapat sekitar 350an Ayat Porno.

4.Minimal 600, mungkin lebih, pertentangan antar ayat.

5..Ada sekitar 100an ayat yang berlawanan dengan iptek modern.

6.Ratusan ayat palsu & Puluhan ayat dirubah makna & arti

7.Puluhan ayat Mustahil (Allah kalah, capek, dll).

8.Ajaran2 bertentangan & tak dipraktekkan unt pedoman hidup.

9.Banyak ramalan kedatangan Islam & Nabi Muhammad baik di Perjanjian Lama & Baru



Jika ada ayat alkitab kristen yang mampu membuktikan keajaiban ilmiah sesuai ilmu pengetahuan modern, maka tak ada salahnya dipercayai sebagai firman Tuhan, karena Islam pun percaya bahwa kitab itu pernah diturunkan pada Nabi-nabi terdahulu meski sekarang sudah banyak sekali dirubah oleh tangan-tangan manusia. Akan tetapi bagaimana dengan sungguh teramat banyak sekali banget ayat-ayat yang salah & tidak pantas? Apa semua itu kesalahanTuhan?



Terlalu banyak jika diurai semua, kita buka beberapa contoh saja.



Contoh pertama: 1 Tawarikh 19:18 tapi orang Aram itu lari dari orang Israel, & Daud membunuh dari orang Aram itu tujuh ribu kuda kereta & empat puluh ribu orang pasukan berjalan kaki; Sofakh, panglima tentara, dibunuhnya.



2 Samuel 10:18 tapi orang Aram itu lari dari orang Israel, & Daud membunuh dari orang Aram itu tujuh ratus ekor kuda kereta & empat puluh ribu orang pasukan berkuda. Sobakh, panglima mereka, dilukainya sedemikian, sehingga ia mati di sana.



Mana yang benar? 700 atau 7000? Pasukan berkuda atau berjalan kaki? Sobakh atau Sofakh? 3 pertentangan dalam 1 ayat! Pada jaman dahulu belum dikenal angka NOL, jadi angka 700 ditulis tujuh ratus, dst.



Contoh kedua: 2 Tawarikh 9:25 Salomo punya empat ribu kandang…

1 Raja 4:26 Salomo punya kuda empat puluh ribu kandang



Mana benar? 4.000 atau 40.000? Padahal 1 ekor Kuda milik Prabowo harganya 1 Milyar Rupiah, apalagi Kuda milik Nabi & Raja terkaya seluruh zaman!!! Jika harga 1 Kuda milik Prabowo harganya 1 milyar, maka anggaplah harga kuda milik Nabi & Raja terkaya sepanjang zaman itu berharga 2 Milyar. Maka, perbedaan 36.000 kuda dalam alkitab itu bernilai Rp.72.000.000. 000.000. Uang sebanyak 72 Trilyun itu lebih dari cukup untuk membayar hutang pemerintah indonesia. Apakah kesalahan hitung ini dilakukan Tuhan? Apakah alkitab Kristen ngajari Korupsi 36 Trilyun Rupiah?



Jika kristen berkata:“Pertentangan itu tak rubah maksud Alkitab!”, lalu kenapa 1 Raja-raja 4:26 terbitan baru, kata “Empat Puluh Ribu” diganti jadi “empat ribu”? Agar cocok & tidak bertentangan? Merubah Firman?



Dalam Kitab 1 Raja 4:26

Alkitab tahun 1928 berkata: Empat Puluh Ribu kandang.

Alkitab tahun 2006 berkata: Empat Ribu Kandang????? ?????



Allah sedikitpun tak lengah & tak lelah jaga Trilyunan galaksi. Ukuran Oksigen di bumi ini 21% dari udara, jika O2 lebih rendah 1% maka nafas kita sesak, sirkulasi udara & fotosintesis tak lancar, tapi jika Oksigen 22%, maka mudah kebakaran & ledakan dimana². Begitu juga jarak Matahari, tebal atmosfir, rotasi bumi dll.



Hal ini sesuai dengan Qur’an bahwa segala sesuatu itu ada ukurannya:

Artinya: Yang kepunyaan-Nya- lah kerajaan langit dan bumi, dan Dia tidak mempunyai anak, dan tidak ada sekutu baginya dalam kekuasaan(Nya) , dan Dia telah menciptakan segala sesuatu, dan Dia menetapkan ukuran-ukurannya dengan serapi-rapinya. (Qs.25 Al-Furqan:2)



Hal ini, tentang segala sesuatu telah diukur oleh Allah, juga difirmankan dalam Qs.13 Ar-Ra’d:8, Qs.15 Al-Hijr:19 & 21, Qs.54 Al-Qamar:49. . Dan banyak lagi ayat bahwa Allah Maha cepat menghitung, Lalu mungkinkah Tuhan keliru berfirman antara 4.000 & 40.000? Antara 700 & 700 dll?

Bagaimana dengan Kesalahan Matematika ini anak kecil umur 5 tahun ini?



Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,

3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,

4 Eltolad, Betul, Horma,

5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,

6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.



Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?



Apakah kesalahan matematika anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Entah pada bagian mana ayat yang salah, tapi yang jelas alkitab christian sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.



Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab christian tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Bagaimana dengan persoalan matematika yang lebih mudah ini:



Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya



Silahkan anak kecil berumur 5 tahun tadi agar mundur dan silahkan cari anak yang berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia menghitung kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa masih pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?



Harap saudara perhatikan bahwa En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.



AYAT-AYAT CINTA dalam Alkitab Christian

Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA.



MARILAH MEMUASKAN BIRAHI, BERSAMA-SAMA MENIKMATI ASMARA… SEBAB SUAMIKU SEDANG TIDAK ADA DIRUMAH….

AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.

17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.

18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.

19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,



SUSUNYA DIJAMAH2, DADA KEPERAWANNYA DIPEGANG2, ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA???

Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:

2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat birahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia birahi dan dengan berhala-berhalanya.

8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.

9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia birahi.

10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih birahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.

12 Ia birahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.

13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.

14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia birahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.

17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka..

18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

20 Ia birahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.

21 Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.



Hakim-hakim 19:25 Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, kemudian mereka bersetubuh dengan perempuan itu dan semalam-malaman itu mereka mempermainkannya, sampai pagi. Barulah pada waktu fajar menyingsing mereka melepaskan perempuan itu.





Yehezkiel 16:25 Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah.

26 Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

27 Lihat, Aku telah melawan engkau dan telah mengurangi bagianmu dan menyerahkan engkau kepada kesewenang-wenangan orang-orang yang membenci engkau, yaitu perempuan-perempuan Filistin, yang merasa malu melihat tingkah lakumu yang mesum itu.

28 Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum merasa puas.

29 Engkau memperbanyak lagi persundalanmu dengan negeri perdagangan Kasdim, tetapi dengan itu juga engkau belum merasa puas.

30 Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH, engkau yang melakukan segala-galanya ini, yaitu perbuatan seorang perempuan sundal jahanam,

31 yang membangun tempatmu yang tinggi pada setiap persimpangan jalan dan membuat bukit pengorbananmu di tiap-tiap tanah lapang. Tetapi engkau tidak seperti sundal biasa, oleh karena engkau menolak upah sundal.

32 Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri.

33 Kepada semua perempuan sundal orang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal.

34 Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau hendak bersundal; tetapi engkau yang memberi upah persundalan, sedang engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. 35 Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN!

36 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,

37 sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.





SEORANG NABI BERZINA DENGAN 2 PUTRINYA SAMPAI HAMIL KE22NYA????

Kejadian 19:30 Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.

31 Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.

32 Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

33 Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

34 Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

35 Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

36 Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

37 Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang.

38 Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.



SEORANG NABI MENGINTIP WANITA MANDI, TERANGSANG, BERSETUBUH, HAMIL?????

2 Samuel 11:1 Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem.

2 Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.

3 Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: "Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu."

4 Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.

5 Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: "Aku mengandung."



PERINTAH TUHAN AGAR NABI MENGAWINI PELACUR SUNDAL?????

Hosea 1:2 Ketika TUHAN mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."

3 Maka pergilah ia dan mengawini Gomer binti Diblaim, lalu mengandunglah perempuan itu dan melahirkan baginya seorang anak laki-laki.



BIARLAH ISTRI-KU BERSETUBUH & DITIDURI ORANG LAIN???

Ayub 31:10 maka biarlah isteriku menggiling bagi orang lain, dan biarlah orang-orang lain meniduri dia.



PERINTAH TUHAN PADA NABI AGAR NABI BERJALAN TELANJANG SELAMA 3 TAHUN???? PANTATNYA KELIHATAN??? ??

Yesaya 20: 2 pada waktu itu berfirmanlah TUHAN melalui Yesaya bin Amos. Firman-Nya: "Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu," lalu iapun berbuat demikian, maka berjalanlah ia telanjang dan tidak berkasut.

3 Berfirmanlah TUHAN: "Seperti hamba-Ku Yesaya berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya sebagai tanda dan alamat terhadap Mesir dan terhadap Etiopia,

4 demikianlah raja Asyur akan menggiring orang Mesir sebagai tawanan dan orang Etiopia sebagai buangan, tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan pantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir.



NABI TELANJANG BULAT, REBAH DIMUKA UMUM????

1 Samuel 19: 23 Lalu pergilah ia ke sana, ke Nayot, dekat Rama dan pada diapun hinggaplah Roh Allah, dan selama ia melanjutkan perjalanannya ia kepenuhan seperti nabi, hingga ia sampai ke Nayot dekat Rama.

24 Iapun menanggalkan pakaiannya, dan iapun juga kepenuhan di depan Samuel. Ia rebah terhantar dengan telanjang sehari-harian dan semalam-malaman itu. Itulah sebabnya orang berkata: "Apakah juga Saul termasuk golongan nabi?"



TIDAK KAKAKKU, JANGAN PERKOSA AKU…!!! TAPI ENAK JUGA DEH, DISURUH PERGI GA MAU…

2 Samuel 13:5 Lalu berkatalah Yonadab kepadanya: "Berbaringlah di tempat tidurmu dan berbuat pura-pura sakit. Apabila ayahmu datang menengok engkau, maka haruslah engkau berkata kepadanya: Izinkanlah adikku Tamar datang memberi aku makan. Apabila ia menyediakan makanan di depan mataku, sehingga aku dapat melihatnya, maka aku akan memakannya dari tangannya."

6 Sesudah itu berbaringlah Amnon dan berbuat pura-pura sakit. Ketika raja datang menengok dia, berkatalah Amnon kepada raja: "Izinkanlah adikku Tamar datang membuat barang dua kue di depan mataku, supaya aku memakannya dari tangannya."

7 Lalu Daud menyuruh orang kepada Tamar, ke rumahnya, dengan pesan: "Pergilah ke rumah Amnon, kakakmu dan sediakanlah makanan baginya."

8 Maka Tamar pergi ke rumah Amnon, kakaknya, yang sedang berbaring-baring, lalu anak perempuan itu mengambil adonan, meremasnya dan membuat kue di depan matanya, kemudian dibakarnya kue itu.

9 Sesudah itu gadis itu mengambil kuali dan mengeluarkan isinya di depan Amnon, tetapi ia tidak mau makan. Berkatalah Amnon: "Suruhlah setiap orang keluar meninggalkan aku." Lalu keluarlah setiap orang meninggalkan dia.

10 Lalu berkatalah Amnon kepada Tamar: "Bawalah makanan itu ke dalam kamar, supaya aku memakannya dari tanganmu." Tamar mengambil kue yang disediakannya itu, lalu membawanya kepada Amnon, kakaknya, ke dalam kamar.

11 Ketika gadis itu menghidangkannya kepadanya supaya ia makan, dipegangnyalah gadis itu dan berkata kepadanya: "Marilah tidur dengan aku, adikku."

12 Tetapi gadis itu berkata kepadanya: "Tidak kakakku, jangan perkosa aku, sebab orang tidak berlaku seperti itu di Israel. Janganlah berbuat noda seperti itu.

13 Dan aku, ke manakah kubawa kecemaranku? Dan engkau ini, engkau akan dianggap sebagai orang yang bebal di Israel. Oleh sebab itu, berbicaralah dengan raja, sebab ia tidak akan menolak memberikan aku kepadamu."

14 Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan sebab ia lebih kuat dari padanya, diperkosanyalah dia, lalu tidur dengan dia.

15 Kemudian timbullah kebencian yang sangat besar pada Amnon terhadap gadis itu, bahkan lebih besar benci yang dirasanya kepada gadis itu dari pada cinta yang dirasanya sebelumnya. Lalu Amnon berkata kepadanya: "Bangunlah, enyahlah!"

16 Lalu berkatalah gadis itu kepadanya: "Tidak kakakku, sebab menyuruh aku pergi adalah lebih jahat dari pada apa yang telah kaulakukan kepadaku tadi." Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan dia.



ANAK BERSETUBUH DENGAN IBUNYA…

Kejadian 35:22 Ketika Israel diam di negeri ini, terjadilah bahwa Ruben sampai tidur dengan Bilha, gundik ayahnya, dan kedengaranlah hal itu kepada Israel. (35-22b) Adapun anak-anak lelaki Yakub dua belas orang jumlahnya.

23 Anak-anak Lea ialah Ruben, anak sulung Yakub, kemudian Simeon, Lewi, Yehuda, Isakhar dan Zebulon.



TELANJANG BUGIL SAMPAI ANU-NYA KELIHATAN

Yehezkiel 23:29 Mereka akan memperlakukan engkau dengan kebencian dan akan merampas segala hasil jerih payahmu dan meninggalkan engkau telanjang bugil, sehingga aurat persundalanmu kelihatan.



TANGAN PEREMPUAN PEGANG BURUNG-NYA ORANG LAIN HARUS DIPOTONG, JANGAN MERASA KASIHAN!

Ulangan 25: De 25:11 "Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,

12 maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya."



NABI BILANG: PERKOSALAH ANAKKU…?????

Hakim-hakim 19:24 Tetapi ada anakku perempuan, yang masih perawan, dan juga gundik orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; perkosalah mereka dan perbuatlah dengan mereka apa yang kamu pandang tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."



DADA PEREMPUAN ASING & BIRAHI PADA PEREMPUAN JALANG!!!

Amsal 5:20 Hai anakku, mengapa engkau birahi akan perempuan jalang, dan mendekap dada perempuan asing?



DADA ADIK PEREMPUANKU RATA…

Kidung Agung 8:8 --Kami mempunyai seorang adik perempuan, yang belum mempunyai buah dada. Apakah yang akan kami perbuat dengan adik perempuan kami pada hari ia dipinang?



BUAH DADA KERING…

Hosea 9:14 Berilah kepada mereka, ya TUHAN--apakah yang hendak Kauberi? Berilah kepada mereka kandungan yang mandul dan buah dada yang kering.



MENGHAMPIRI PEREMPUAN SUNDAL…

Hakim-hakim 16:1 Pada suatu kali, ketika Simson pergi ke Gaza, dilihatnya di sana seorang perempuan sundal, lalu menghampiri dia.



ANAK SUNDAL KURANG AJAR!!!

1 Samuel 20:30 Lalu bangkitlah amarah Saul kepada Yonatan, katanya kepadanya: "Anak sundal yang kurang ajar! Bukankah aku tahu, bahwa engkau telah memilih pihak anak Isai dan itu noda bagi kau sendiri dan bagi perut ibumu?



DAHI WANITA SUNDAL TAK TAHU MALU!!!

Yeremia 3:3 Sebab itu dirus hujan tertahan dan hujan pada akhir musim tidak datang. Tetapi dahimu adalah dahi perempuan sundal, engkau tidak mengenal malu.



MENGHAMBURKAN AURAT BAGI SETIAP ORANG YANG LEWAT…

Yehezkiel 16:15 “Tetapi engkau mengandalkan kecantikanmu dan engkau seumpama bersundal dalam menganggarkan ketermasyhuranmu dan engkau menghamburkan persundalanmu kepada setiap orang yang lewat.



MEMPERKOSA WANITA-WANITA & GADIS-GADIS…

Ratapan 5:11 Mereka memperkosa wanita-wanita di Sion dan gadis-gadis di kota-kota Yehuda.



ENGKAU DIPERKOSA!!!

Yeremia 13:22 Dan apabila engkau bertanya dalam hatimu: "Mengapakah semuanya ini menimpa aku?" Karena banyaknya kesalahanmulah maka disingkapkan ujung kainmu dan engkau diperkosa!



CATATAN: Masih banyak terdapat ayat-ayat cinta lainnya dalam alkitab, jumlah ayat-ayat cinta tersebut mencapai lebih dari 350 ayat, saya sendiri belum menghitungnya karena baru baca beberapa ayat saja sudah ngos-ngosan & ingin segera menemui istri tercinta, maklum, ayat-ayat cinta-nya sangat mendalam sekali & mudah mengetuk hati & jiwa.



Ayat-ayat lucah, porno, mesum & kasar diatas tidak menutup kemungkinan bagi lembaga alkitab untuk merubahnya perlahan demi perlahan.



Buktinya: Ayat di Yehezkiel pada tahun 1928 berbunyi:

MATA SUSUNYA DIPERMAINKAN, PELIRNYA SEPERTI PELIR KELEDAI DAN PANCARANNYA SEPERTI PANCARAN KUDA



Tapi pada alkitab terbitan baru 2006 telah diganti menjadi:

SUSU KEGADISANNYA DIJAMAH-JAMAH! AURATNYA SEPERTI AURAT KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA.



ini jelas lain pak... antara “mata susu” dengan “susu kegadisan” itu lain!

"MATA SUSUNYA DIPERMAINKAN" jelas mengandung arti yang lebih DAHSYAT & LEBIH MESUM / LEBIH LUCAH / LEBIH MERANGSANG LIBIDO & GAIRAH BIRAHI ASMARA dibanding dengan kata-kata "SUSU KEGADISANNYA DIJAMAH-JAMAH. "



lebih parah lagi, penghalusan kata-kata ini tidak terjadi pada 80 atau 90 ayat, tapi pada seluruh kitab dari kidung agung sejak pasal pertama ayat pertama hingga pasal terakhir ayat terakhir!



Ada seorang pendeta / paderi kristen yang dihukum karena menterjemahkan kidung agung langsung dari bahasa aslinya. Mengapa dihukum? karena arti yang sesungguhnya adalah ...maaf... bulu kelamin pria...bulu kelamin wanita.... batang kemaluan pria... daging kelamin wanita... pucuk mata puting payudara wanita ... melumat batang kelamin pria ... menyedot daging kelamin wanita... kakak beradik kandung bersetubuh.. . keelokan & mulusnya tubuh wanita... dst dsb... terlalu banyak jika dibahas karena hampir seratus ayat cinta yang dirubah... ♀♂...



waduh... saya lagi puasa ni pak... tapi biarlah, al imannu bin niat... amal itu tergantung niat...

itulah mengapa meski agama Yahudi yang mengakui Perjanjian lama / Old Testament, tapi mereka sama sekali tidak mengakui kitab Kidung Agung / Songs of Solomon ini sebagai bagian dari FIRMAN TUHAN / KATA-KATA TUHAN.



Orang christian berkata bahwa segala tulisan yang diwahyukan "roh kudus" berguna untuk memberi pelajaran, tapi mengapa ayatnya dirubah? Apakah lain roh kudus maka lain pendapat? bagaimana pelajaran bisa tepat jika ayatnya dirubah? apa roh kudus lain lebih memiliki moral, norma, adab & sopan santun sehingga mengilhami orang lain lagi untuk merubah & menghaluskan kata-katanya?



Juga, apa gunanya ratusan ayat dari kidung agung mulai pasal pertama ayat pertama hingga pasal terahir ayat terakhir??? Tidak ada gunanya sama sekali meski telah kata-katanya telah dirubah & diperhalus. Isinya hanyalah puisi bercinta, cara merayu wanita, kenikmatan cinta & kenikmatan anggota tubuh dalam adegan seksual.



Lagipula, jika umat christian mengakui itu sebagai bagian dari Firman Tuhan, mengapa mereka malu membacanya? Mengapa kata-katanya dirubah menjadi halus? Yang sudah dirubah dihaluskan pun masih terlihat kasar! Mengapa mereka tetap malu membaca ayat versi yang telah dirubah? Mengapa malu untuk membangga-banggakan nya? malu menyampaikan ayat-ayat cinta ini pada umat agama lain bahkan pada putra-putri gadisnya sendiri atau malah malu pada dirinya sendiri?



apakah ini berarti manusia lebih memiliki moral & adab sopan santun dibanding Tuhan yang "katanya" telah memfirmankan & mewahyukannya? ??????



hanya ada 2 pilihan:

1. tetap percaya 100% itu Firman Tuhan

2. Merubah ayatnya secara perlahan

3. Tidak percaya ayat-ayat itu sebagai Firman Tuhan.



Silahkan, pilih, saudara memiliki akal untuk memilih & menguji mana yang terbaik.



ini kenyataan pak... apa artinya? Alkitab christian sudah tidak suci lagi.

harap diingat, perubahan ayat ini tidak hanya terjadi pada hal-hal diatas, tapi juga pada praktek ibadah, terutama dalam menyembah pada 1 Allah saja.



Bagi sudara terutama saudari yang masih umur tanggung, belia, gadis & remaja, silahkan nilai sendiri, mungkinkah Tuhan berfirman seperti ayat-ayat ini? Menurut saudara-saudari, apakah ayat tidak senonoh, lucah, kasar, cabul, kejam, sadis, syair, leceh, adegan biru ini Stensil porno atau Firman TUHAN? Apakah bacaan seperti berpengaruh baik pada jiwa & Psikolog? Bagaimana dengan 350 ayat lainnya?



Pendeta bilang ayat itu agar tidak berzina! Jika ayat ini cegah zina, kenapa sedikit orang Kristen tahu? Kenapa tidak tahu sejak dini? Kenapa ayat2 itu & 350an ayat porno lainnya tak dibacakan ke anak SD atau SMP Kristen agar kelak SMU & Mahasiswa tidak berzina?



Banyak sekali orang barat buat film cerita tentang Yesus, Musa, Ibrahim, samson dan lainnya yang ceritanya diambil dari alkitab. Lantas kenapa orang kristen tidak membuat film berdasar ayat-ayat diatas adegan-adegan cabul penuh penghayatan TANPA DISENSOR dan disebarkan serta diputar di sekolah-sekolah TK, SD, SMP & SMU agar remaja Kristen kelak jika mahasiswa akan jauh dari zina? Jika berhasil, maka pantaslah gereja membanggakan alkitabnya karena metode film ini. Apa susahnya menyewa bintang film yang cantik & ganteng untuk memerankannya, bukankan dana gereja didukung dari barat & vatikan?



Tidak benar semua agama sama, hanya 1 agama benar! Dalam Qur’an dijelaskan:

Artinya: Siapa cari agama selain Islam,maka sekali2 tidak diterima dari-nya, & dia di akhirat termasuk orang2 rugi (QS.3 Ali ‘Imran:85).



Nabi Isa as pun di “Injil” Yohanes14:6 Kata Yesus: "Akulah jalan, kebenaran & hidup. Tak seorang pun datang pada Allah, kalau tidak melalui aku.”



Ayat ini berarti tak ada orang ke surga Allah jika tak ikuti ajaran Nabi Isa, artinya: Cuma 1 agama benar! Kita wajib meng-amin-kan sabda Nabi Isa AS di “Injil” tsb sebab terbukti Islam-lah yang ikuti ajaran Nabi Isa AS, sedang Kristen malah tidak mengikuti bahkan mengingkari & mengkhianati Yesus & Alkitabnya sendiri.



Pendeta berkata: “Taurat cuma berlaku sampai Yesus disalib dgn dalil Efesus 2:15 & Roma 7:4-6,



Efesus 2:15 sebab dengan mati-Nya sebagai manusia Ia telah membatalkan hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya, untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya, dan dengan itu mengadakan damai sejahtera,



Roma 7:4 Sebab itu, saudara-saudaraku, kamu juga telah mati bagi hukum Taurat oleh tubuh Kristus, supaya kamu menjadi milik orang lain, yaitu milik Dia, yang telah dibangkitkan dari antara orang mati, agar kita berbuah bagi Allah.

7:5 Sebab waktu kita masih hidup di dalam daging, hawa nafsu dosa, yang dirangsang oleh hukum Taurat, bekerja dalam anggota-anggota tubuh kita, agar kita berbuah bagi maut.

7:6 Tetapi sekarang kita telah dibebaskan dari hukum Taurat, sebab kita telah mati bagi dia, yang mengurung kita, sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut Roh dan bukan dalam keadaan lama menurut huruf hukum Taurat.



Padahal ayat diatas bukanlah kata Yesus, tapi ayat ini dari Paulus, lihat saja Roma 1:1 & Efesus 1:1.



Roma 1:1. Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.

Efesus 1:1.. Dari Paulus, rasul Kristus Yesus oleh kehendak Allah, kepada orang-orang kudus di Efesus, orang-orang percaya dalam Kristus Yesus.



Jelas sekali bahwa itu bukan perkataan Yesus, tapi Paulus. Sedangkan kata Yesus ialah:



Lukas 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

Matius 5:17-18 "Jangan kamu menyangka jika aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakan, tapi untuk menggenapinya. Sebab aku berkata padamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit & bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semua terjadi.”



Yesus berkata Taurat tak batal sampai Kiamat! Islam tak hapus Taurat, terbukti Islam ikuti Yesus! Sedang Kristen siapa yang diikuti? Ikuti Yesus atau Paulus?



Dalam Bibel atau Alkitab-nya orang Kristen, dibagi menjadi 2 bagian, Yaitu:

1. Kitab Taurat dan kitab para Nabi-nabi sebelum Yesus seperti Nabi Daud, Nabi Sulaiman, & Nabi-Nabi kecil sampai Kitab Maleakhi dari Bani Israil disebut sebagai Perjanjian Lama. Dan Perjanjian Lama ini menurut garis besarnya dibagi lagi menjadi 2. Yaitu menurut Kristen Katholik & Kristen Protestan. Beda Kitab antara 2 agama tersebut ialah, Perjanjian Lama Katholik memiliki Kitab lebih banyak, sedang Perjanjian Lama menurut Protestan lebih sedikit karena umat Protestan tidak mengakui beberapa kitab sebagai “Firman” Tuhan dan mereka mengeluarkannya dari Alkitab.

2. Kitab “Injil” “menurut” Matius, “menurut” Lukas, “menurut” Markus, “menurut” Yohanes, Surat-surat dari Paulus yang malah lebih banyak dari “Injil” dll sampai Kitab Wahyu disebut Perjanjian Baru.



Pendeknya, kitab yang di “akui” sejak masa Yesus ialah Perjanjian Baru, dan kitab sebelum masa Yesus disebut Perjanjian Lama.

Jika diamati, ini masalah serius sekali karena sebab menghapus hukum taurat ini maka masalah yang diakibatkannya lebih banyak lagi. Contoh: Perjanjian lama menulis Babi haram, Alkohol haram, patung haram, tata cara shalat, wudhu, sujud, menghadap kiblat, buka alas kaki masuk rumah ibadah dll dst dsb malah dihapuskan oleh mereka.



Jadi mereka seenaknya makan babi, minum alkohol, tidak sujud, tidak menghadap kiblat, masuk ke gereja pakai sepatu, dll dst dsb karena menurut Paulus Taurat dihapus, padahal menurut Yesus tidak akan pernah sampai kiamat! Lebih mudah Kiamat daripada satu titik hukum Taurat dihapus. Silahkan pilih! Mau ikut Yesus atau ikut Paulus? Kalau tidak setuju, berarti membantah ucapan Yesus sendiri di Alkitab.



Dalam Kitab terbitan lama, bunyi Imamat 11:7 Demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.



Jelas ayat diatas menulis jika BABI itu HARAM! Tapi ayatnya dirubah-rubah oleh tangan kotor manusia!

Alkitab Tahun 1928 – Babi Haram!

Alkitab Tahun 1962 – Babi Haram!

Alkitab Tahun 1971 – Babi Haram!

Alkitab Tahun 1979 – BABI HUTAN HARAM???

Alkitab Tahun 1985 – Babi Haram!

Alkitab Tahun 1990 – Babi Haram!

Alkitab Tahun 2006 – BABI HUTAN HARAM??? plin-plan!!!





Itulah kenapa Kristen makan babi sebab mereka pikir Taurat telah dihapus & yang haram itu Babi Hutan! Sedang Babi ternak, babi kota, mereka pikir itu Halal, mau saja ditipu gereja ribuan tahun! Di Lukas 5:13 & Matius 8:32,Yesus bunuh 2000 babi. Islam ikuti Yesus mengharamkan Babi hingga detik ini & bahkan sampai kiamat, tapi kenapa Kristen makan Babi? Malah Babi menjadi makanan kegemaran & kebanggaan? Sejarah telah membuktikan banyak sekali penyakit yang mematikan yang diakibatkan oleh babi ini, contohnya saja flu babi yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan di media massa.



Satu hal lagi yang mecolok dalam Kristen, yaitu ibadah dengan meminum alkohol, padahal alkohol dilarang.



Imamat 10:9 "Janganlah minum anggur atau minuman keras, engkau & anak2mu, bila masuk Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itu ketetapan untuk selamanya bagimu turun-temurun…



Hakim 13:4 Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram.



Hakim 13:14 Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon anggur; anggur atau minuman yang memabukkan tidak boleh diminumnya dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya. Ia harus berpegang pada segala yang Kuperintahkan kepadanya."



Yesaya 5:11 Celakalah mereka yang bangun pagi-pagi dan terus mencari minuman keras, dan duduk-duduk sampai malam hari, sedang badannya dihangatkan anggur!



Amsal 20:1 Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya.



Amsal 23:20 Janganlah engkau ada di antara peminum anggur dan pelahap daging



Hosea 4:11 Anggur dan air anggur menghilangkan daya pikir.



Lukas 1:15 Sebab ia akan besar dihada-pan Tuhan & ia tidak akan minum anggur atau minuman keras & ia akan penuh Roh Kudus mulai dari rahim ibunya…..



Yesus pun tolak Anggur atau Alkohol:

Mar 15:23 Lalu mereka memberi anggur bercampur mur kepadanya, tetapi ia menolaknya.

Mat 27:34 Lalu mereka memberi anggur campur mur kepadanya,tapi ia menolaknya



Jika Taurat sampai Kiamat tidak dibatalkan & Anggur atau alkohol ialah HARAM, lalu kenapa Kristen malah wajib minum alkohol saat ibadah dalam Ekaristi Perjamuan Kudus??? Siapa pengikut Yesus yang sebenarnya?? ? islam haramkan alkohol!!! Amerika saja th 1930 melarang alkohol! tapi tidak didukung gereja! Kenapa?? Lho kalo alkohol dilarang, nanti Ekaristi perjamuan kudus mau minum apa?? Es buah??? Es Campur??? Terbukti Kristen Salah!



Kel 23:24, Ula 4:23 Hati-hatilah, supaya jangan kamu lupakan perjanjian TUHAN, Allahmu, yang telah diikat-Nya dgn kamu & mem-buat bagimu patung yang menyerupai apapun yang oleh Tuhan, Allahmu, dilarang kauperbuat… Ima 16:1, Bil 33:52, Ula 5:8, 7:25, 9:12, 27:15 jelas larang buat patung. Tak ada 1 ayatpun Yesus suruh buat patungnya atau ibunya. Malah dilarang pakai patung sebagai sarana ibadah. Islam pun larang gambar makluk, apalagi patung! Kenapa di gereja banyak gambar & patung? Siapa ikuti Yesus?



Luk 23:53,Yoh 19:40, Mat 27:59-60 & Yusufpun mengambil mayat itu,mengapaninya dgn kain lenan putih bersih,lalu membaringkan di kuburnya yang baru,yg digali di bukit batu & usai menggulingkan se-buah batu besar ke pintu kubur itu,pergilah ia… Perhatikan! Yesus dikubur cuma dengan kain kafan putih, tanpa peti, segera dikubur & batu diatasnya,begitu juga umat Islam! tapi Kristen? Pakai jas, dasi, gaun pengantin, didandani, diawetkan berhari2, pakai peti mati, makam dibeton. Islam ikuti Yesus! Kristen malah khianati Yesus!



Kejadian 17:9-14 firman Allah pada Abraham:“Dari pihakmu, kau harus pegang perjanjian-Ku, kau &keturunanmu turun temurun Haruslah dikerat kulit khatanmu & itu akan jadi tanda perjanjian antara Aku & kamu. Anak yang berumur 8 hari harus disunat,yakni setiap laki2 diantaramu,turun temurun: baik yang lahir di rumahmu… Org yang lahir dirumahmu & org yang kau beli dgn uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku jadi perjan-jian yang kekal & orang yang tidak disunat… maka org itu harus dilenyapkan dari orang2 sebangsanya: ia telah ingkari pjanjianKu.”



Yesus taat Taurat & disunat,Luk 2:21 saat genap 8 hari & Ia harus disunatkan… Tuhan disunat? Tuhan berkelamin? Kelamin Tuhan segede apa?Kita tak hina Nabi Isa, tapi ketuhanannya yang kita gugat!



Kisah Rasul 15:5 “Orang-orang bukan Yahudi harus disunat & diwajibkan untuk menuruti hukum Musa.”…

Paulus saja disunat!



Tapi Orang murtad & kafir, jika mereka bersunat, maka akan celaka= Galatia 5:2-6 Aku,Paulus,berkata padamu: Jika kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tak berguna bagimu.



Ibrahim disunat! Musa disunat! Yoshua, Harun,Yohanes, Paulus, Yesus pun disunat! Muslim jelas disunat! Terbukti Kristen gak ikuti jalan, hidup & kebenaran yang dicontohkan Yesus & para Nabi!!!



Yosua 5:15, Keluaran 3:5 & Kisah Rasul 7:33 Lalu firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, ialah tanah yang kudus."

Muslim buka alas kaki masuk Masjid! Kristen apa buka sepatu???



Musa & Harun wudhu atau mentahirkan atau sucikan diri sebelum ke kemah suci (Kel 40;31-32), Paulus pun wudhu sebelum masuk Bait Allah (Kisah 21;26), Muslim wudhu sebelum ke masjid! Kristen wudhu???



Umat Non-Islam, sering kali menghina Islam dengan mengatakan Islam menyembah batu Hitam di Ka’bah, atau menyembah kotak Hitam Ka’bah itu sendiri dengan alasan umat Islam selalu menghadap Ka’bah dalam melaksanakan Shalat 5 waktu, Shalat Sunnat & berdoa pun dianjurkan menghadap Ka’bah. Umat Islam pun dilarang buang air kecil maupun besar dengan mengahadap Ka’bah.



Padahal, justru mereka umat Non-Islam itu sendiri lah yang mengingkari Kitabnya yang ada ditangan mereka sendiri karena perintah menghadap Kiblat ini telah diperintahkan pula pada Nabi-Nabi sebelum Rasullullah Muhammad SAW baik dalam Perjanjian Lama maupun perjanjian baru. Bahkan setiap Nabi memiliki Kiblat & tugu batu untuk melakukan Thawaf atau mengelilingi batu tersebut, hanya mereka umat non-Islam saja yang tidak pernah membaca Kitab mereka sehingga secara tidak sadar mereka malah menghina Kitab yang ada ditangan mereka sendiri.



Mengapa mereka tidak pernah membaca kitab mereka? Setidaknya ada 2 alasan:

1. Bagi umat Katolik, membaca Kitabnya merupakan hal yang tabu karena membaca Alkitab harus dibimbing oleh Pastur & dihindari membaca Alkitab secara sendiri.

2. Mereka telah merasa aman dan tidak perlu membaca alkitab secara keseluruhan karena doktrin gereja yang menjamin mereka masuk surga asal bermodal percaya & mengakui saja.



Dalam Alkitab mereka sendiri, jelas tertulis bahwa Shalat itu harus menghadap kiblat, ini ayatnya:



Mazmur 5:8 Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.



Mazmur 138:2 Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.



Yehezkiel 44:4. Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.



Daniel 6:10 Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka ke arah Yerusalem; tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya, seperti yang biasa dilakukannya.



Jelas disitu tertulis bahwa:

1. Beribadah itu dengan Sujud, muka ke tanah, mengapa umat Non Islam tidak pernah sujud?
2. Beribadah itu dengan menhadap ke Kiblat, mengapa umat Non Islam tidak pernah menghadap Kiblat?
3. Disamping sujud maka ada pula berlutut, duduk diantara dua sujud, mengapa umat Non Islam tidak berlutut?
4. Setidaknya dilaksanakan tiga kali sehari, mengapa umat Non Islam tidak setiap hari? Malah hanya satu kali per minggu?
5. Setelah Shalat (Pray=berdoa) lalu dilanjutkan dengan memuji Allah (berdzikir), Umat mana yang melaksanakan ke lima hal ini? Umat Islam!



Setiap umat memiliki kiblatnya masing-masing, setiap umat memiliki arah masing-masing kemana dia menghadap. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan Al-Qur’an:

QS.2: 148. Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.



QS.2: 142. Orang-orang yang kurang akalnya diantara manusia akan berkata: "Apakah yang memalingkan mereka dari kiblatnya yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?" Katakanlah: "Kepunyaan Allah-lah timur dan barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki- Nya ke jalan yang lurus."



Dalam Alkitab christian pun jelas tertulis bahwa nabi-nabi terdahulu pun memiliki bait Allah masing masing… banyak sekali ayatnya… lebih dari 100 ayat dan termasuk perjanjian baru pada masa Nabi Isa sekalipun…



Dan Yesus pun tidak pernah menghapus Taurat meski satu titik kecil sekalipun, artinya Hukum Taurat & kitab-kitab para Nabi terdahulu masih tetap berlaku:



Matius 5:17. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.



Lukas 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.



Lalu mengapa mereka malah menghina Sujud menghadap Bait Allah? Mengapa mereka menghina Shalat & mengatakan nunggang nungging? Padahal Yesus pun Shalat dengan bersujud muka ke tanah dan Yesus pun berlutut serta merebahkan diri ke tanah persis bagaimana Muslim melaksanakan Shalat dengan Sujud, berlutut, merebahkan diri ke tanah:



Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."



Markus 14:35 Ia maju sedikit, merebahkan diri ke tanah dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.



Dari dua ayat diatas maka dapat disimpulkan:

1. Yesus sujud kepada Allah, sebagaimana orang Islam sujud. Tidak ada tatacara ibadah dengan sujud muka ke tanah kecuali umat Islam. Kenapa umat non Islam menghina Sujud dengan mengatakan nungging? Padahal Yesus pun sujud! Bibir mereka memuji Yesus, tapi hatinya jauh dari Yesus:

Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. 15:9 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."

2. Yesus menyembah pada Allah, berdoa kepada Allah. Setiap yang berdoa pada Allah berarti bukan Allah & bukan Tuhan, sebagaimana saudara berdoa pada Allah, berarti saudara bukan Allah. Hanya umat Islam-lah yang murni berdoa HANYA pada Allah langsung tanpa melalui perantara Yesus, tanpa perantara Malaikat, tanpa perantara Bunda Maria, tanpa perantara Rasul atau Santo.

Matius 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

3. Yesus maju sedikit dari ke dua muridnya sebelum sujud, artinya Yesus menjadi Imam shalat bagi ke dua muridnya. Hal semacam ini pun hanya dilaksanakan oleh umat Islam, dimana imam maju sedikit, 1 shaft didepan para makmum lainnya. Adakah umat agama lain yang melaksanakan hal demikian?
4. Yesus tidak meminta sesuai kehendak dirinya, tapi sesuai kehendak Allah, artinya Yesus berserah diri pada Allah, berserah diri pada Allah ini artinya Muslim. Banyak sekali ayat dalam alkitab dimana Yesus berserah diri kepada Allah. Kata “Muslim” dalam bahasa arab pun berarti berserah diri pada Allah.



Dalam alkitab christian pun jelas menulis bahwa:



Nabi Ibrahim bersujud:

Kejadian 17:3 Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya... ..



Nabi Lot bersujud:

Kejadian 19:1 Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang.. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujud dengan mukanya sampai ke tanah,



Nabi Ezra bersujud:

Ezra 10:1 Sementara Ezra berdoa dan mengaku dosa, sambil menangis dengan bersujud di depan rumah Allah, berhimpunlah kepadanya jemaah orang Israel yang sangat besar jumlahnya, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Orang-orang itu menangis keras-keras.



Nabi Yosua bersujud:

Yosua 5:14 Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah dan berkata kepadanya: ”Apakah yang akan dikatakan tuanku kepada hambanya ini?



Nabi Daud bersujud:

Mazmur 95:6 Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan Tuhan yang menjadikan kita





Nabi Musa bersujud

Keluaran 34:8 Segeralah Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah



Nabi Harun bersujud

Bilangan 20:6 Maka pergilah Musa dan Harun dari umat itu ke pintu Kemah Pertemuan, lalu sujud. Kemudian tampaklah kemuliaan TUHAN kepada mereka.



Nabi Elia bersujud:

1 Raja 18:42 Lalu Ahab pergi untuk makan dan minum. Tetapi Elia naik ke puncak gunung Karmel, lalu ia membungkuk ke tanah, dengan mukanya di antara kedua lututnya.



Yesus pun sujud:

Matius 26:39; Markus 14:35; Lukas 22:41-42 Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu sujud & berdoa…



“Tuhan” kok berdoa? Yesus & Nabi2 sujud hadap kiblat! Islam Sujud hadap Kiblat! Apa pernah Kristen sujud hadap kiblat? Masih banyak ayat sujud lainnya!





Nabi Ibrahim bersujud, Nabi Daniel bersujud, Nabi Musa bersujud, Nabi Harun bersujud, Nabi Daud bersujud, Nabi Sulaiman bersujud, Nabi Yosua bersujud, Nabi Yehezkiel & para Nabi lain pun bersujud, bahkan Yesus pun bersujud!!!



Lalu mengapa orang christian menghina muslim bersujud dengan hinaan nunggang nungging? Mengapa mereka sendiri tidak pernah sujud? Apa mereka tidak ingin mengikuti jalan para Nabi terdahulu & Nabi Isa sendiri dengan bersujud muka ke tanah? Mengapa mereka menginkari sujud yang dicontohkan para Nabi terdahulu?



Terlebih lagi, Nabi-nabi terdahulu selalu mendirikan tugu yang kemudian akan didekatnya akan didirikan Rumah Allah / Bait Allah / Betel / Baitullah.



Ge 31:13 Akulah Allah yang di Betel itu, di mana engkau mengurapi tugu, dan di mana engkau bernazar kepada-Ku; maka sekarang, bersiaplah engkau, pergilah dari negeri ini dan pulanglah ke negeri sanak saudaramu."

Kejadian 28:18 Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil batu yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu menjadi tugu dan menuang minyak ke atasnya.

Kejadian 28:22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu."

Kejadian 31:45 Kemudian Yakub mengambil sebuah batu dan didirikannya menjadi tugu.

Kejadian 31:51 Selanjutnya kata Laban kepada Yakub: "Inilah timbunan batu, dan inilah tugu yang kudirikan antara aku dan engkau--

Kejadian 31:52 timbunan batu dan tugu inilah menjadi kesaksian, bahwa aku tidak akan melewati timbunan batu ini mendapatkan engkau, dan bahwa engkaupun tidak akan melewati timbunan batu dan tugu ini mendapatkan aku, dengan berniat jahat.

Kejadian 35:14 Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya.

Matius 23:16 Celakalah kamu, hai pemimpin-pemimpin buta, yang berkata: Bersumpah demi Bait Suci, sumpah itu tidak sah; tetapi bersumpah demi emas Bait Suci, sumpah itu mengikat.



Jadi, mengapa mereka menghina ibadah Haji & Thawaf Keliling Ka’bah jika itu semua jelas terdapat dalam kitab mereka sendiri & juga dilakukan serta dicontohkan oleh para nabi terdahulu?



Didalam Islam, menghadap Ka’bah bukanlah merupakan suatu kebaikan, sebagaimana tertulis:

QS.2: 177. Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar; dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.



Ayat ber-haji pun terdapat baik dalam perjanjian baru maupun perjanjian lama



Terkadang, kita terlalu sombong & berani mengatakan apa yang bukan dibawah kekuasaannya.



Contoh: "Setelah shalat aku akan kerumahmu!", padahal belum tentu dia masih hidup beberapa menit kemudian.

Dengan itulah dianjurkan mengatakan insya Allah dalam setiap kegiatan yang akan datang karena kita belum tahu apa yang akan terjadi detik-detik kedepan.



Ada sebagian umat agama lain yang sangat membenci sekali jika ada muslim berkata "insya Allah", dia berdalih bahwa dalam islam itu "serba tak pasti" karena sedikit-sedikit berkata "Insya Allah.", padahal perintah insya Allah itu tidak hanya tertulis dalam alkitab, melainkan juga DIHARUSKAN oleh alkitab christian yang ada ditangan mereka sendiri.



Yakobus 4:13 Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: "Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung",

4:14 sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap.

4:15 Sebenarnya kamu HARUS berkata: "INSYA ALLAH, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu."

4:16 Tetapi sekarang kamu memegahkan diri dalam congkakmu, dan semua kemegahan yang demikian adalah SALAH.



Kisah Para Rasul 18:21 Ia minta diri dan berkata: "Aku akan kembali kepada kamu, INSYA ALLAH." Lalu bertolaklah ia dari Efesus.



1 Korintus 4:19 Tetapi aku akan segera datang kepadamu, INSYA ALLAH. Maka aku akan tahu, bukan tentang perkataan orang-orang yang sombong itu, tetapi tentang kekuatan mereka



Saudara saudari, dalam alkitab terbitan lama tahun 1964 atau ejaan lama, jelas tertulis "INSYA ALLAH", hanya saja dalam terbitan sekarang ini sudah diganti menjadi "JIKA TUHAN MENGHENDAKINYA" dan "JIKA ALLAH MENGHENDAKINYA" yang artinya sama juga dengan Insya Allah. Jika saudara-saudarai / handai tolan memiliki alkitab lama, coba dilihat pada ayat tersebut.



Di dalam Al-Qur'an pun jelas tertulis demikian:



QS.18:23. Dan jangan sekali-kali kamu mengatakan tentang sesuatu: "Sesungguhnya aku akan mengerjakan ini besok pagi, 18:24.. kecuali: "INSYA ALLAH". Dan ingatlah kepada Tuhanmu jika kamu lupa dan katakanlah: "Mudah-mudahan Tuhanku akan memberiku petunjuk kepada yang lebih dekat kebenarannya dari pada ini."



QS.48:27. Sesungguhnya Allah akan membuktikan kepada Rasul-Nya, tentang kebenaran mimpinya dengan sebenarnya (yaitu) bahwa sesungguhnya kamu pasti akan memasuki Masjidil Haram, INSYA ALLAH dalam keadaan aman, dengan mencukur rambut kepala dan mengguntingnya, sedang kamu tidak merasa takut. Maka Allah mengetahui apa yang tiada kamu ketahui dan Dia memberikan sebelum itu kemenangan yang dekat.



QS.2:70. Mereka berkata: "Mohonkanlah kepada Tuhanmu untuk kami agar Dia menerangkan kepada kami bagaimana hakikat sapi betina itu, karena sesungguhnya sapi itu samar bagi kami dan sesungguhnya kami INSYA ALLAH akan mendapat petunjuk."



QS.12:99. Maka tatkala mereka masuk ke Yusuf: Yusuf merangkul ibu bapanya dan dia berkata: "Masuklah kamu ke negeri Mesir, INSYA ALLAH dalam keadaan aman."



QS.18:69. Musa berkata: "INSYA ALLAH kamu akan mendapati aku sebagai orang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam sesuatu urusanpun".



QS.37:102. Maka tatkala anak itu sampai berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; INSYA ALLAH kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".



Jelas baik dalam alkitab Christian maupun Al-Qur'an sama-sama MEWAJIBKAN / MENGHARUSKAN mengucapkan Insya Allah jika hendak melakukan sesuatu kemudian. Juga baik dalam alkitab Christian maupun Al-Qur'an sama-sama MELARANG mengatakan kepastian akan sesuatu kejadian yang akan datang dimana tidak dibawah kekuasannya.



Mengapa dikatakan berdosa?

1. Karena dia telah SOMBONG berani memastikan apa yang belum tentu dibawah kekuasannya, padahal sombong ialah pangkal dosa utama yang menggelincirkan Iblis dari derajatnya sebagai pemimpin Malaikat menjadi terkutuk.

2. Juga karena dia tidak berserah diri pada Allah atas apa yang akan terjadi.



Dan apa manfaat mengatakan Insya Allah?

1. Pasrah atas kehendak Allah diwaktu yang akan datang.

2. Hati tenang & tentram, tidak tergesa-gesa mengharuskan sesuatu terjadi.

3. Mensucikan hati & jiwa karena tidak sombong & berani memastikan apa yang tidak dibawah kuasanya.

4. dan lainnya silahkan masukan dari saudara-saudari.



Kenapa Al-Qur’an lebih menekankan pada mensucikan jiwa? Karena jiwa inilah yang akan dimintai tanggung jawab di akhirat kelak. Kendaraan yang menabrak tidak akan dituntut tapi pengemudinya- lah yang akan dimintai tanggung jawab. Begitu juga dengan raga ini, raga ini hanya menjadi saksi, tapi jiwa-lah yang akan dimintai tanggung jawab.



Sebagaimana sabda Rasulullah Muhammad saw yang mengatakan jika hati seseorang itu baik, maka baiklah seluruh tubuhnya, tapi jika hati seseorang itu kotor, maka kotorlah seluruh tubuhnya.



Mari, kita mulai terapkan SEGALA IBADAH apakah itu puasa, shalat, zakat, sedekah, berkata insya Allah dan lainnya agar dapat “MENSUCIKAN JIWA” kita dari sifat sombong, kikir, serakah, amarah, dengki dan sebagainya.



Setidaknya, silahkan saudara-saudari baik muslim maupun bukan muslim, agar mulai sekarang tidak benci lagi jika ada muslim berkata "Insya Allah", malah saya sarankan tidak ada salahnya bagi saudara-saudarai non muslim untuk mulai mengamalkan & melaksanakan apa yang ditulis dalam alkitab dengan mulai mengatakan "INSYA ALLAH" atau "JIKA ALLAH MENGHENDAKI" sedari sekarang. Apa salahnya mengikuti apa yang tertulis di alkitab & mengikuti apa yang diajarkan Yesus pada para muridnya?



Mudah2an hidayah Allah Pencipta Alam semesta berkenan turun pada saudara-saudari dan sekitarnya dibulan mulia Ramadhan penuh berkah ini.



Islam membenarkan / meluruskan / membetulkan apa yang tidak diamalkan & apa yang telah hilang dari Taurat, Mazmur/Zabur & Injil..



Tanya pada Kristen, Mukjizat terhebat apa oleh Yesus? Mereka jawab membangkitkan orang mati! Padahal dalam Alkitab christian minimal ada 5 orang yang bisa bangkitkan mayat:



Nabi Elia atau Ilyas:

1 Raja 17:21 Lalu ia mengunjurkan badannya di atas anak itu tiga kali, dan berseru kepada TUHAN, katanya: "Ya TUHAN, Allahku! Pulangkanlah kiranya nyawa anak ini ke dalam tubuhnya." 17:22 TUHAN mendengarkan permintaan Elia itu, dan nyawa anak itu pulang ke dalam tubuhnya, sehingga ia hidup kembali.



Nabi Elisa atau Ilyasa:

2 Raja 13:21 Pada suatu kali orang sedang menguburkan mayat. Ketika mereka melihat gerombolan datang, dicampakkan merekalah mayat itu ke dalam kubur Elisa, lalu pergi. Dan demi mayat itu kena kepada tulang-tulang Elisa, maka hiduplah ia kembali dan bangun berdiri.



Nabi Isa

Yoh 11:41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.

11:42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku."

11:43 Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"

11:44 Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."



Petrus,murid Yesus

Kis 9:40 Tetapi Petrus menyuruh mereka semua keluar, lalu ia berlutut dan berdoa. Kemudian ia berpaling ke mayat itu dan berkata: "Tabita, bangkitlah!" Lalu Tabita membuka matanya dan ketika melihat Petrus, ia bangun lalu duduk.



Nabi Yehezkiel

Yeh 37:2 Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling- keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.

37:3 Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!"

37:4 Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!

37:5 Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.

37:6 Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."

37:7 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan kepadaku; dan segera sesudah aku bernubuat, kedengaranlah suara, sungguh, suatu suara berderak-derak, dan tulang-tulang itu bertemu satu sama lain.

37:8 Sedang aku mengamat-amatinya, lihat, urat-urat ada dan daging tumbuh padanya, kemudian kulit menutupinya, tetapi mereka belum bernafas.

37:9 Maka firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali."

37:10 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan- Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.



Malah Nabi Yehezkiel bangkitkan ribuan orang dalam sekali waktu, semua berdoa minta izin Allah.



Yoh 11:41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus me-nengadah ke atas & berkata: "Bapa, aku mengucap syukur padaMu, sebab Engkau telah mendengarkanku…. Jika Yesus itu Allah, dia tak menatap langit & akan berkata sendiri: “Wahai Aku di bumi! Aku bersyukur pada Aku!” Gak perlu Tuhan syukur pada Tuhan lainnya. Apalagi dalam Qur’an dijelaskan jika Nabi Ibrahim & Nabi Musa pun diberi mukjizat hidupkan makhluk mati, lihat QS. 2:260 & 2:73. Mukjizat lewat perantara Nabi, tapi tetap dari Allah!!!



Malah di Qur’an jelaskan jika Nabi Ibrahim & Nabi Musa pun diberi mukjizat hidupkan makhluk mati:

QS. 2:260. Dan ketika Ibrahim berkata: "Ya Tuhanku, perlihatkanlah kepadaku bagaimana Engkau menghidupkan orang-orang mati." Allah berfirman: "Belum yakinkah kamu ?" Ibrahim menjawab: "Aku telah meyakinkannya, akan tetapi agar hatiku tetap mantap. Allah berfirman: "Ambillah empat ekor burung, lalu cincanglah semuanya olehmu. "Lalu letakkan diatas tiap-tiap satu bukit satu bagian dari bagian-bagian itu, kemudian panggillah mereka, niscaya mereka datang kepadamu dengan segera." Dan ketahuilah bahwa Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.



QS. 2:73. Lalu Kami berfirman: "Pukullah mayat itu dengan sebahagian anggota sapi betina itu !" Demikianlah Allah menghidupkan kembali orang-orang yang telah mati, dam memperlihatkan padamu tanda-tanda kekuasaanNya agar kamu mengerti.



Mukjizat lewat perantara Nabi, tapi tetap dari Allah!!!



Ibadah haji, Thawaf kelilingi Bait Allah, banyak dilakukan para nabi bani Israil sebelum Nabi Muhammad saw. Kejadian 28:16-22

Kejadian 35:4-15, Kejadian 31:45-49. kenapa Kristen suka menghina Thawaf?



Salah satu doktrin Gereja ialah semua orang sejak lahir telah menanggung dosa warisan nabi Adam sebab makan buah terlarang, Jadi Kristen tak hargai amal baik sebab dosa ini tidak bisa hilang meski beramal baik sampai mati, kecuali ditebus Yesus dengan cara mati di tiang salib & harus akui Yesus sebagai Tuhan. Padahal Islam akui anak belum baligh & bayi itu terlahir suci dari dosa apapun.



Yehezkiel 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak turut menanggung kesalahan ayahnya & ayah tidak turut me-nanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, & kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya … Ayat ini & puluhan ayat lainnya jelas2 menolak dosa waris!



Matius 19:14 Tapi Yesus berkata: "Biarkan anak2 itu, jangan halangi mereka datang padaku;sebab orang2 yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga." … Saat itu belum ada penebusan dosa lewat tiang salib sebab Yesus belum disalib. Yesus aja bilang anak kecil itu suci dari dosa & berhak masuk surga! Muslim sejalan dgn Yesus jika anak terlahir SUCI!! Kristen repot2 bawa dosa waris?!?



Lagipula Yesus di Matius 6:12 & Lukas 11:4



jelas berkata jika minta ampun dosa itu langsung kepada Allah,=muslim, bukan dosa ditebus dirinya atau org lain. Yesus tak pernah suruh org berdoa minta ampun padanya. Jika dosa waris tak ada & minta ampun itu langsung ke Allah,maka penebusan dosa di tiang salib pasti bohong! Terbukti Islam benar! Kristen salah! Samakah semua agama?



1.Korintus 11: 5-13Tapi stiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dgn kepala yang tidak bertudung, menghina kepala,sebab ia sama dgn perempuan yang dicukur rambutnya . Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia menggunting rambut-nya. Tapi jika bagi perempuan ialah penghinaan, jika rambutnya di-gunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya. sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa dikepala-nya oleh sebab para malaikat. Pertimbangkanlah: Patutkah perempuan berdoa pada Allah dgn kepala tidak bertudung?



Bunda Maria berjilbab! Muslimah berjilbab! Siapa ikuti ajaran Yesus?? & siapa ingkari Alkitab? Jika berjilbab itu wajib, mana ajaran kristen batasan yang wajib ditutupi & yang boleh terlihat? Ajaran kristen tak lengkap…



Yesus pun bersyahadat=

Yoh 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, & mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”.



Satu-satunya Allah yang benar, Allah yang lain salah!

Allah yang lain salah, Yesus utusan Allah!

Tidak ada tuhan selain Allah, Yesus Rasulullah!



Yesus berkata satu-satunya Tuhan itu cuma Allah! Islam berkata satu-satunya Tuhan cuma Allah! Titik! Kenapa Kristen bilang Tuhan itu 1 tapi 3 dan 3 dalam 1??? Kata pendeta, Yesus itu manusia & Tuhan, tapi di Bilangan 23:19 ”Allah bukan manusia



Allah berpikir? (Kej 18:17),

Langit punya Tiang? (Ayub 26:11, Maz 75:3-4),

Bumi datar sudut 4? (Mat 4:8,24:31,Luk 4:5,Daniel 4:11 & Yes 11:12,&25 ayat lainnya),

Makan Roti tahi Manusia? Jijik! (Yeh 4:12-15)

Allah beristirahat? (Kel 31:17),

Unggas kaki 4? (Ima 11:21-23)

Allah lupa?(Rat 2:1),

Allah menyesal & tidak Maha Tahu (Kej 6:6)

Manusia lebih rendah dari hewan? (Pengkhotbah 3:19)…dll,dst

Allah kalah lawan orang? (Kej 32:28) Apa ayat2 ini dari Tuhan?!



Tak ada 1 ayat pun di “Injil” Yesus berkata: “Akulah Tuhan!” atau “Sembahlah aku!”, yang ada malah Yesus suruh sembah cuma pada Allah saja & dia hanya Rasulullah atau utusan Allah!



Matius 4:10 & Lukas 4:8 Kata Yesus padanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, & hanya pada Dia saja kau berbakti!”

Jelas Yesus gak bilang: Engkau harus sembah Aku atau Trinitas! Hanya kepadaku saja engkau berbakti !



Markus 12:29 Jawab Yesus:“Hukum terutama ialah: Dengar, hai orang israel,tuhan Allah kita,Tuhan itu esa. …Terutama = paling utama, Tuhan itu Esa, kalaupun ada hukum Trinitas, maka itu bukan yang paling utama/terutama karena hukum yang TERUTAMA itu Tuhan Esa !

Yesus bilang: “Tuhan Allah kita.”artinya=Tuhanmu & Tuhanku!

Yesus gak bilang: Tuhanmu itu Aku! atau Tuhan itu Trinitas!



Sabda Yesus sama dengan sabda Nabi Musa dalam Ulangan 6:4= Dengarlah, hai orang Israil: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!



Yesaya 45:6 Supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai ter-benamnya, jika tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN & tidak ada yang lain.



Yesaya 43:10 "…jika Aku tetap Dia.Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, & sesudah Aku tidak akan ada lagi.”,

Jika seusai Allah tidak ada Tuhan lagi, lalu kenapa ada Tuhan Yesus & Tuhan Roh Kudus?



Ditambah dalam Mar 13;32, Mat 24;36 Yesus tak tahu kapan kiamat, yang tahu cuma Allah. Jadi Yesus bukan Tuhan sebab tidak Maha Tahu! Jelas terbukti Kristen salah!



Nabi Daud anak sulung Allah (Maz 89:28), Efraim anak sulung Allah (Yer 31:9), Nabi Yakub anak sulung Allah (Kel 4:22). Kenapa tak dianggap Tuhan? Yesus anak Allah bungsu? Tuhan bungsu?



Pendeta kepepet paling2 berkata: “Pokoknya saya percaya! TITIK!”, padahal dari awal dibahas jika ada lima beda keyakikan dengan SEYAKIN-YAKINNYA maka tidak berarti ada lima Tuhan! Tuhan cuma 1 & Lainnya salah! Jika MAHA SATU masih bisa dibagi 3 maka itu namanya bukan MAHA ESA!



Yesus akui dia tidak mati disalib, Juga jelas Yesus akui jika dia bukan tuhan dgn berkata: “Tuhanku & Tuhanmu.” … Yohanes 20:17 Kata Yesus padanya: "Jangan engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa,tapi pergilah kepada saudara-saudara- Ku dan katakanlah kepada mereka, jika sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."



Yohanes 10:29 Bapa-Ku lebih besar daripada siapapun…

Yohanes 14:28 …sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.

Tambah jelas Yesus bukan Tuhan! Andai Yesus itu Tuhan, maka Yesus tidak sempurna sebab ada lagi yang lebih Maha Besar, & yang lebih kecil tidak sempurna itu sudah pasti bukan Tuhan!!!



Amsal 15:29. TUHAN itu jauh dari pada orang fasik, tetapi doa orang benar didengar-Nya… Maz 6:9 jelaskan jika Tuhan tidak berdoa, tapi menerima doa, tapi Yesus berdoa, artinya Yesus bukan Tuhan! Banyak sekali ayat Yesus berdoa & sebelum bermukjizat. Pendeta berkelit jika Yesus sedang mengajari cara berdoa, padahal waktu sendirian pun Yesus berdoa. Yesus “Tuhan” berdoa ke Tuhan yang mana lagi? Tuhan Semalaman penuh berdoa ke Tuhan?



(Luk 6:12) Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa & semalam-malaman Ia berdoa kpada Allah. (Matius 14:23) setelah orang byk itu disuruhnya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ. (Luk 5:16) Akan tetapi Ia mengundurkan diri ke tempat-tempat yang sunyi dan berdoa. (Mar 1:35) Pagi2 benar, waktu hari masih gelap,Ia bangun & pergi keluar.Ia pergi ke tempat sunyi & berdoa disana …. Muslim shalat Tahajud & Shubuh pagi2 benar saat hari masih gelap! Apa Kristen Tahajud atau Shubuh? Tuhan bangun pagi? Tuhan Tahajud atau Shubuh? Tuhan berdoa ke Tuhan yang mana lagi?



Kis 2:32,4:10,10: 40,13:37, Roma 6:4 Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, & tentang hal itu kami semua ialah saksi.

Tuhan mati? Gak bisa bangkit sendiri? Dibangkitkan Tuhan lain? Siapa mengatur alam selama Tuhan mati 3 hari??? Masih banyak alasan jika Kristen itu penghianat Yesus & ratusan Ayat Alkitab sendiri yang buktikan jika Yesus bukan Tuhan. Jika anda Kristen, baca & pikir alkitab anda! Jika akal tak dipakai,apa beda dgn hewan?



Di akhirat,orang yang memanggil Yesus Tuhan & Orang yang tak ikut perintah Allah & Yesus akan diusir= Mat 7:21-23 Bukan setiap org yang berseru pada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga,melainkan dia yang lakukan kehendak Bapa-Ku di sorga. Pada hari terakhir byk org akan berseru pada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukan-kah kami bnubuat demi nama-Mu, & usir setan demi nama-Mu & ada-kan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itu Aku terus terang pada mereka & berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”



Semua ini diperkuat dgn Mazmur 89:35 Aku tak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tak akan Kuubah.

Jadi tidak betul jika Perjanjian lama dihapus oleh Perjanjian Baru.



Allah ramalkan jika penerus Yesus ialah Nabi dgn agama islam, bukan kristen! contoh=Yeremia 28:9 Tapi mengenai seorang nabi yang bernubuat tentang damai sejahtera, jika nubuat nabi itu digenapi, maka barulah ketahuan, jika nabi itu benar2 diutus oleh TUHAN."



Kata damai dalam bahasa Ibrani aslinya ialah “El-Shalom” & tidak ada kata lain di bahasa Arab selain As-Salam atau Islam! & di Luk 12:51 & Mat 10:34 Yesus akui bukan Nabi pembawa Islam : "Jangan kamu menyangka, jika Aku datang untuk bawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang..”



Kristen bukan agama Yesus sebab baru ada usai Yesus meninggal & yang membentuk & beri nama bukan Yesus, lihat Kisah Rasul 11:26.



Ini diperkuat dgn banyak sekali ayat yang ramalkan Rasulullah Muhammad SAW baik Perjanjian lama & baru. Salah satunya ialah Ulangan 33:2 Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai & terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran & datang dari tengah2 puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanannya tampak kepada mereka api yang menyala.



Sinai ialah gunung dimana Nabi Musa terima Taurat, SEIR ialah gunung dimana Nabi Isa terima injil & PARAN ialah Gurun sekitar Mekkah dimana Nabi Muhammad diberi Al-Qur’an,datang dgn 10.000 orang saat taklukkan Mekkah tanpa perlawanan.Terjemah “Api yg menyala” di ayat diatas kurang tepat, tepatnya diterjemahkan jadi “Hukum yang berapi-api”,yaitu Syariat Islam! Dalam Kej 21:19-21 ditulis kisah sumur Zamzam & nabi Ismail tinggal di gurun PARAN.



Ada org kafir & munafik yang ngaku islam tapi ingkari atau kafir pada sebagian ayat Qur’an ttg poligami,padahal di Alkitab para nabi & Nabi Isa pun berpoligami. Di Quran 13:38 jelas ditulis jika Rasul-rasul dulu itu diberi istri-istri & anak-anak,tak ada pengecualian! Diperkuat alkitab baik PLama & PBaru. Ibrahim istri 3, Yakub istri 4, musa istri 2, bahkan Nabi Sulaiman difitnah beristri 1000. Tak ada 1 ayat alkitab pun melarang poligami,malah dicontohkan para Nabi.



Jika orang kafir fitnah Islam kejam sebab hukum potong tangan, maka Alkitab mereka malah jauh lebih kejam sebab hukum dilempar batu sampai mati, potong tangan &kaki,congkel mata,bunuh wanita, anak, orang tua, binatang, pecahkan kepala bayi, bakar seluruh kota &pohon juga,makan anak & orang,perut hamil dibelah,penggal kepala, perkosa ramai2 sampai mati & dipotong2 tubuhnya dll.



Hosea 13:16 Samaria harus mendapat hukuman, sebab ia memberontak terhadap Allahnya. Mereka akan tewas oleh pedang, BAYI-BAYI AKAN DIREMUKKAN, DAN PEREMPUAN-PEREMPUAN YANG MENGANDUNG AKAN DIBELAH PERUTNYA.



BAYI DIREMUKKAN? BUKAN KASIH TAPI KEJAM...

PEREMPUAN HAMIL DIBELAH PERUTNYA? BUKAN KASIH TAPI GA PUNYA OTAK & AKAL...



Yosua 11:11 SEMUA MAKHLUK YANG ADA DI DALAMNYA DIBUNUHNYA DENGAN MATA PEDANG, SAMBIL MENUMPAS ORANG-ORANG ITU. TIDAK ADA YANG TINGGAL HIDUP DARI SEMUA YANG BERNAFAS DAN HAZOR DIBAKARNYA. 11:12 Selanjutnya segala kota kepunyaan raja-raja itu dan semua rajanya dikalahkan Yosua dan DIBUNUHNYA DENGAN MATA PEDANG. MEREKA DITUMPASNYA SEPERTI YANG DIPERINTAHKAN Musa, hamba TUHAN itu.



ORANG DIBAKAR? BUKAN KASIH TAPI KASIH"AN"...

SEMUA MAKHLUK DIBUNUH? BUKAN KASIH TAPI KASIH"AN"...



Yosua 8:25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, BAIK LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN, ada DUA BELAS RIBU ORANG, semuanya orang Ai. 8:26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum SELURUH PENDUDUK KOTA AI DITUMPASNYA.



Kasih?



Kejadian 38:24 Lalu kata Yehuda: "Bawalah perempuan itu, supaya DIBAKAR."



Kira-kira kejam tidak jika perempuan dibakar?



Hamim 10:17 Setelah Yehu sampai di Samaria, maka ia MEMBUNUH SEMUA ORANG yang masih tinggal dari keluarga Ahab di Samaria; ia memunahkannya, SESUAI DENGAN FIRMAN yang diucapkan TUHAN kepada Elia.



1 Samuel 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, TUMPASLAH SEGALA YANG ADA PADANYA, DAN JANGANLAH ADA BELAS KASIHAN KEPADANYA. BUNUHLAH SEMUANYA, LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK MENYUSU, LEMBU MAUPUN DOMBA, UNTA MAUPUN KELEDAI."



ANAK-ANAK, BAYI MENYUSU DITUMPAS MATI? LEMBU, DOMBA, UNTA, KELEDAI YANG GA PUNYAK AKAL JUGA DITUMPAS???



Ulangan 32:25 Pedang di luar rumah dan kengerian di dalam kamar akan MELENYAPKAN TARUNA MAUPUN DARA, ANAK MENYUSU SERTA ORANG UBANAN.



BAYI MENYUSU SAJA DILENYAPKAN? ??



Yehezkiel 9:5. Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: "Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan PUKULLAH SAMPAI MATI! JANGANLAH MERASA SAYANG DAN JANGAN KENAL KASIHAN. 9:6 ORANG-ORANG TUA, TERUNA-TERUNA DAN DARA-DARA, ANAK-ANAK KECIL DAN PEREMPUAN-PEREMPUAN , BUNUH DAN MUSNAHKAN! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!" Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci. 9:7 Kemudian firman-Nya kepada mereka: "NAJISKANLAH BAIT SUCI ITU DAN PENUHILAH PELATARAN-PELATARAN NYA DENGAN ORANG-ORANG YANG TERBUNUH. PERGILAH!" Mereka pergi ke luar dan memukuli orang-orang sampai mati di dalam kota.



JANGAN MERASA SAYANG & JANGAN KENAL KASIHAN PADA ANAK-ANAK KECIL & PEREMPUAN!



Bilangan 31:17 Maka sekarang BUNUHLAH SEMUA LAKI-LAKI DIANTARA ANAK-ANAK MEREKA, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki HARUSLAH KAMU BUNUH.



HARUS BUNUH SEMUA ANAK LAKI?



Ulangan 20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka HARUSLAH ENGKAU MEMBUNUH SELURUH penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.



BUNUH SELURUH PENDUDUK?



Hakim 20:21 Juga bani Benyamin maju menyerang dari Gibea dan menggugurkan ke bumi DUA PULUH RIBU ORANG dari antara orang Israel pada hari itu.



Ulangan 3:6 Kita MENUMPAS SELURUH PENDUDUKNYA, seperti yang kita lakukan terhadap Sihon, raja Hesybon, dengan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki, perempuan dan anak-anak.



Bilangan 31:7. Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu MEMBUNUH SEMUA LAKI-LAKI mereka. 31:8 Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, MEREKAPUN MEMBUNUH JUGA RAJA-RAJA MIDIAN, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.



2 Samuel 4:12 Sesudah itu Daud memberi perintah kepada anak buahnya untuk MEMBUNUH MEREKA; TANGAN DAN KAKI MEREKA DIPOTONG, KEMUDIAN MAYAT MEREKA DIGANTUNG DI TEPI TELAGA HEBRON. TETAPI KEPALA ISYBOSET DIAMBIL dan dikuburkan di dalam kubur Abner di Hebron.



Lukas 12:49 "Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!



Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, BAWALAH MEREKA KEMARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU."



Matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU DATANG BUKAN UNTUK MEMBAWA DAMAI, MELAINKAN PEDANG. 10:35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, 10:36 dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.



Hakim 19:29 Sesampai di rumah, diambilnyalah pisau, dipegangnyalah mayat gundiknya, DIPOTONG-POTONGNYA MENURUT TULANG-TULANGNYA MENJADI DUA BELAS POTONGAN, lalu dikirimnya ke seluruh daerah orang Israel.



Matius 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, CUNGKILLAH (MATA-MU) DAN BUANGLAH, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, PENGGALLAH (TANGAN-MU) DAN BUANGLAH, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.



Hakim 20:5 Mereka bermaksud membunuh aku, tetapi gundikku DIPERKOSA MEREKA, SAMPAI MATI.



Ulangan 20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh JARAHAN itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan JARAHAN yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.



Apakah hanya segini ayat-ayat "kasih" yang mengerikan ini? Oh, tidak. MASIH BANYAK ayat kasih yang lainnya.



Silahkan pikir karena kelebihan manusia dari binatang yaitu kita memiliki akal, kecuali, kalau ada segolongan umat yang mempercayai derajatnya sama dengan binatang.



Pengkhotbah 3:19 Karena NASIB MANUSIA ADALAH SAMA DENGAN NASIB BINATANG, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, DAN MANUSIA TIDAK MEMPUNYAI KELEBIHAN ATAS BINATANG, karena segala sesuatu adalah sia-sia.



Tentang WTC 11 sept, siapa bilang pelakunya Osama? Apa yang amerika bilang tentang WTC 11 september 2001?



Pesawat menabrak gedung, gedung kebakaran, lalu GEDUNG RUBUH KARENA API MERUSAK KONSTRUKSI GEDUNG DALAM TEMPO 1 JAM.



Sekali lagi: Penyebab gedung rubuh adalah KARENA API MERUSAK KONSTRUKSI GEDUNG DALAM TEMPO 1 JAM!



Ada lelucon, Jika ada orang membeli organ otak dari yayasan donor tubuh, maka otak orang asia harganya lebih mahal dibanding otak orang eropa! Lho mengapa bisa demikian? Karena otak orang asia masih baru dan tidak pernah dipakai, sedangkan otak orang eropa itu sudah second hand karena sering sekali dipakai!!!



Apakah anda paham maksud lelucon diatas? Kita sering langsung menelan mentah-mentah berita atau kejadian apa saja yang masuk tanpa dipikir lebih panjang, tentu saja dipikir menggunakan akal. Itulah kelebihan manusia dibanding hewan, jika ada umat yang mengakui manusia adalah sama dengan hewan maka itu lain cerita…



Kembali ke laptop… Tapi apa kenyataanya, apakah betul gedung rubuh karena api?

Prof. Jonathan Barnett, An American Fire Protection Engineering berkata:

“Dalam keadaan api normal, tidak mungkin gedung akan rubuh. Tapi pada kejadian 11 september 2001, saya tidak percaya struktur baja berpelindung bisa rubuh, dimanapun di dunia ini.”



(Video wawancara dapat di download di youtube.com, termasuk pernyataan2 & banyak sekali siaran-siaran langsung dari TV lokal amerika pada saat kejadian WTC 11 september 2001 dibawah ini)



Konstruksi baja “High rise steel protected structure” manapun tidak akan rubuh hanya karena api, sebesar apapun api itu. Baja bisa saja patah, tapi dalam waktu yang lama sekali dan itupun tidak dapat meledak, apalagi menjadi abu, apalagi “HIGH RISE STEEL PROTECTED STRUCTURE”, apalagi hanya dalam tempo 1 jam saja, apalagi bagian tengah gedung & bagian bawah gedung yang jauh dari api pun jadi ABU, apalagi rubuhnya hanya dalam tempo beberapa detik saja, apalagi secara keseluruhan gedung sampai dasarnya pun menjadi abu. Bagaimana mungkin abu dari runtuhan gedung bisa mencapai ratusan meter jauhnya ke segala jika tidak didorong atau ditiup oleh ledakan yang sangat besar dari dalam gedung? Tidak masuk akal sama sekali bagi orang eropa! Bagi orang indonesia sangat mungkin masuk akal!...



Silahkan tanyakan kepada mahasiswa teknik sipil dari universitas manapun!

Seorang rektor universitas di Amerika pun berkata di mimbar civitas akademika: “The collapses of the twin towers & building No.7 had to have been example of controlled demolition from about like thousand of explosives placed through out each buildings. Many people in the building stated that they thought or heard explosion.”



“Runtuhnya gedung menara kembar WTC & Gedung WTC No.7 adalah contoh dari penghancuran terkontrol yang diakibatkan oleh semacam ribuan bahan-bahan peledak yang sengaja dipasang didalam setiap bangunan. Sungguh banyak sekali orang-orang di dalam gedung yang menyatakan bahwa mereka melihat atau mendengar ledakan-ledakan.”



DAN KENYATAANNYA MEMANG BANYAK SAKSI, REKAMAN VIDEO AMATIR, PARA PETUGAS PEMADAM KEBAKARAN, PARA PETUGAS POLISI, KORBAN YANG SELAMAT, REPORTER, SIARAN-SIARAN LANGSUNG STASIUN TV YANG MEREKAM & MENYATAKAN BAHWA DIA MELIHAT, MENDENGAR, MENYAKSIKAN, DAN MENJADI KORBAN DARI BOM-BOM DAN BAHAN-BAHAN PELEDAK LAINNYA YANG DIPASANG DIDALAM GEDUNG WTC BAIK UTARA & SELATAN.



Lantas bagaimana tega amerika berbohong bahwa gedung itu rubuh oleh api hasil tabrakan?

Padahal untuk merubuhkan gedung itu diperlukan waktu berbulan-bulan untuk mempelajari besar kecilnya seluruh konstruksi yang ada agar keseluruhan gedung menjadi abu agar mudah dibersihkan. Apalagi konstruksi WTC yang sangat tinggi dan besar!



Lantas bagaimana mungkin selama berbulan-bulan “teroris” dapat keluar masuk gedung dengan membawa & memasang serta merakit bahan peledak yang sangat banyak sekali tanpa diketahui keamanan sedikitpun kecuali pemasangan peledak terkontrol itu memang direncanakan sendiri oleh amerika?



Seluruh kompleks WTC disewa baru beberapa bulan sebelum rubuh dan sebelum rubuh pun sudah sengaja di asuransikan. Jika diperhatikan rekaman runtuhnya tampak seperti teratur dari atas ke bawah, persis seperti penghancuran gedung-gedung tua untuk dibangun yang baru, tapi jika diperhatikan dengan seksama dalam gerakan video yang sangat lambat, maka bisa jelas bahwa ada beberapa bom-bom yang meledak sebelum saatnya. Hal ini jelas sekali terlihat dan silahkan saudara download dari youtube.com dengan kata kunci “911 bomb”.



Dalam siaran langsung, dimana reporter WCBS menyatakan bahwa Pesawat yang menabrak itu tidak memiliki jendela dan ada logo lingkaran biru di daerah depan serta jelas sekali bukan berasal dari daerah amerika. Padahal, pemerintah amerika menyatakan bahwa pesawat yang dibajak adalah pesawat penumpang komersil umum “American Airline”, yang namanya pesawat penumpang ya jelas memiliki jendela, bahkan banyak sekali jendelanya. Sekarang, jika bukan pesawat penumpang komersil berjendela, berarti hanya ada 2 kemungkinan: pesawat cargo atau pesawat militer!

Dave VonKleist, reporter Amerika berkata: Tidak sulit bagi Amerika untuk mengendalikan pesawat dengan remote kontrol. banyak sekali bukti2 lainnya. Silahkan download film2 ini dari youtube.com dengan kata kunci: 911 bomb



MEREKA TELAH KEJAM MEMBUNUH 200.000 WARGANYA YANG TIDAK BERDOSA DIDALAM GEDUNG WTC DENGAN CARA YANG SANGAT SADIS SEHINGGA MAYATNYA PUN BERANTAKAN TIDAK BERWUJUD LAGI. LEBIH KEJAM LAGI MEREKA MEMFITNAH ISLAM SEBAGAI DALANGNYA. LEBIH TIDAK PUNYA AKAL LAGI MEREKA MENYERANG AFGANISTAN & IRAK DENGAN FITNAH ANAK INGUSAN. DAN SEKARANG MASIH SAJA MEMFITNAH ISLAM DI INDIA, IRAN, DAN INDONESIA DENGAN ISU-ISU "TERORIS-TERORIS" DAN BOM-BOM YANG SAMA SEKALI JAUH DARI RASA KEMANUSIAAN.



Mari pakai akal, jika WTC itu kerjaan amerika,lalu siapa dalang asli teroris di indonesia yg “katanya” sih berhubungan dengan Al-Qaeda/Osama?



Jika sudah yakin kebenaran islam, maka ikutilah ayat Qs.2:208

masuklah kamu ke dalam islam secara keseluruhan! Jangan setengah2 & jangan malu atau ragu.Tegakkan shalat 5 waktu berjamaah di MASJID, anak istri berjilbab, jangan menghina poligami, tegakkan syariat islam, dst.



Di akhirat nanti, Pangkat Jendral, harta melimpah, Cinta, tak ada yang bisa menolong kecuali Iman & Islam. Apa yang ditulis di Qur’an harus yakin 100%,jangan ingkari atau kafir pada 1 ayatpun. Qs. 5:44-47 Putuskan perkara tidak dgn hukum Allah,maka ia Kafir,Zalim, Fasik!



Qs.5 Maa’idah:51 Melarang kita pilih pemimpin kafir! baik Presiden, Caleg DPR atau DPRD, Gubernur, Walikota, Bupati, Camat, Lurah, RW, RT & pilih Suami sekalipun!! Pilih Partai Islam, Jangan pilih partai demokrasi atau partai sekuler yang rugikan islam! Jangan pilih Partai yang melindungi aliran sesat Ahmadiyah, LDII, dll, dsb.



QS. 4 An-Nisaa’:34 Pria ialah pemimpin bagi wanita, Presiden wanita jelas dilarang. MUI fatwakan Haram atas golongan putih. QS. 27:47 melarang terima suap saat Pemilu! Niatkan ikut Pemilu sebagai ibadah pada Allah & tegakkan Islam.



Kenapa Indonesia banyak kena bencana? Sebab berpaling dari hukum syariah Allah, banyak syiar maksiat & Dosa. Qs. 5:49



Qs. 2:278.Tinggalkan sisa Riba & pindah ke bank murni Syariah!



QS. 3:20 Apa kamu mau masuk Islam? QS.16:82, 5:92, 64:12 & 24:54 Kewajiban kita sampaikan dengan baik, Rasul saw pun sampaikan Islam ke kafir mekah, negara2 tetangga, bahkan ke penjuru dunia & ajak seluruh manusia. Jika Islam tak disampaikan ke pemeluk agama lain,mungkin saat ini kita masih Hindu atau Budha atau Kristen! Jika mereka berpaling, baru bilang:“untukmu agamamu,untukku agamaku!”



QS. 61 Ash-Shaff:9…Islam menang atas segala agama.

QS. 6:162 Katakanlah: Sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hi-dupku & matiku hanya untuk Allah, Tuhan semesta alam.



Disitu tidak ditulis hidupku setengah dunia setengah akhirat, tapi hidup matiku hanya untuk Allah. Semua untuk Allah!



QS.47:7 Hai orang2 mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, pasti Dia menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.



Qs.13:11, Keadaan tak akan berubah tanpa usaha! Jadi, untuk melawan kristenisasi, jangan cuma ibadah untuk sendiri, pikirkan orang lain & fotokopi kertas ini, minimal simpan kertas ini, mungkin ada Kristenisasi atau ”semua agama sama” atau Murtad di keluarga, sobat atau sekitar. Iman & Islam=Nikmat terbesar! Islam jangan ditukar harta, indomie, tahta, cinta, Kafir atau motto “semua agama sama”!!



QS.49 Al-Hujuraat: 15 Sesungguhnya orang2 beriman itu hanya orang2 yang percaya Allah & Rasul-Nya,lalu mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang dengan harta & jiwa di jalan Allah. mereka Itulah orang2 yang benar…..

Siapa mau jihad 1/3 harta demi islam???

Harga Iman & Islam = Emas sepenuh Bumi! (QS.3:91)

Wahai Kristiani, ikutilah Yesus! Yohanes 14:15. "Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintahku.



Kingkong kan lebih kuat! Kenapa bukan kingkong yang diamanahi oleh Allah? Sebab kita ber-akal! Yesus pun suruh kita pake akal! “Kasihilah Allah-mu … dengan segenap akal budimu.” (Mat 22:37, Mar 12:30 & Luk 10:27)

Silahkan pikir karena kelebihan manusia dari binatang yaitu kita memiliki akal, kecuali, kalau ada segolongan umat yang mempercayai derajatnya sama dengan binatang.



Pengkhotbah 3:19 Karena NASIB MANUSIA ADALAH SAMA DENGAN NASIB BINATANG, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, DAN MANUSIA TIDAK MEMPUNYAI KELEBIHAN ATAS BINATANG, karena segala sesuatu adalah sia-sia.



DAN NABI ISA PUN MENYURUH ORANG BERPIKIR MENGGUNAKAN AKAL...



Matius 22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan SEGENAP AKAL BUDIMU.



Markus 12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap SEGENAP AKAL BUDIMU dan dengan segenap kekuatanmu.



Lukas 10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan SEGENAP AKAL BUDIMU, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.



Siapa yang mau mengikuti Nabi Isa yang mulia bagi umat Islam?

Siapa mau bersunat seperti Yesus bersunat mentaati perintah Allah?

Siapa mau sujud seperti Yesus sujud kepada Allah?

Siapa mau meminta ampun seperti Yesus meminta ampun dosa langsung HANYA kepada Allah?

Siapa mau bersuci tubuh sebelum berdoa pada Allah?

Siapa mau membuka sandal sepatu sebelum masuk rumah ibadah?

Siapa mau menghadap kiblat saat berdoa seperti Para Nabi utusan Allah?

Siapa mau berbakti & menyembah HANYA kepada Allah saja?



Yohanes 14:15. "Jikalau kamu mengasihi aku, kamu akan menuruti segala perintahku.



Allahummahdina fiman hadait! Ya Allah! Berikan kami Hidayah-Mu! … www.muallaf. com









Jika monyet telanjang, maka dapat kita maklumi karena monyet tidak memiliki akal. Tapi jika ada manusia sehat jasmani rohani tapi telanjang tidak memakai atau hanya memakai two piece segitiga yang hanya menutupi kelamin & puting payudara dimuka umum, maka ia dianggap kurang waras jalan atau cara berpikirnya, termasuk orang yang suka melihat dan membela orang telanjang dimuka umum dengan dalih hak azasi manusia. Manusia seperti ini bisa dikatakan lebih rendah dari binatang karena binatang tidak tahu sebab tidak memiliki akal, tapi manusia punya akal tapi tidak digunakan maka dia lebih rendah dari binatang.



QS.. 13:11. Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergantian, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka berusaha merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.



Dalam alkitab christian pun banyak menyuruh kita agar menguji segala sesuatu & diambil yang baik:

1 Tesalonika 5:21 Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.



Matius 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal."





Matius 19:16 Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: "Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"

19:17 Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah."





Dalam alkitab christian sendiri pun menulis bahwa perintah Yesus untuk mencapai HIDUP KEKAL di surga ialah dengan menuruti perintah Allah, dan Yesus pun ikut menuruti perintah Allah. Beliau bersunat, beliau berdoa kepada Allah, beliau meminta ampun akan dosanya kepada Allah, Beliau berpuasa sehingga lapar dahaga, Beliau bersyahadat bahwa TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH & ISA (YESUS) RASULULLAH, Beliau memerintahkan Zakat pada fakir miskin (bukan pada gereja), Beliau Sujud kepada Allah, Beliau merencanakan pergi berhaji dan lain-lainnya.




Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

  1. APA DASAR PONDASI YANG PALING AWAL YANG DIHARUSKAN OLEH YESUS? APA IMAN YANG PALING UTAMA DALAM BERIBADAH MENURUT YESUS?
    jawabanya adalah, PERCAYA kepada Tri tunggal maha kudus, Bapa (Allah), Anak (Yesus), Roh kudus.
    Barangsiapa percaya padaku, ia akan beroleh hidup yang kekal.

    BalasHapus